Akses Informasi Event Terkini

Selasa, 26 Mei 2015 - 08:54 WIB
Akses Informasi Event Terkini
Akses Informasi Event Terkini
A A A
Goers yang dirilis pada Mei 2015 ini cocok jadi pilihan anak muda perkotaan yang terbiasa menggunakan smartphone untuk mencari beragam informasi.

Aplikasi yang kini masih tersedia dalam versi iOS tersebut memberi informasi event yang sedang atau akan digelar di ibukota, lengkap dengan fitur pemesanan tiket yang bisa dikustomisasi sesuai permintaan. Pengguna bisa memilih menu berdasarkan waktu, Today, Tomorrow, dan Upcoming.

Sehingga pengguna dimudahkan untuk mencari informasi berbagai macam aktivitas yang akan berlangsung di Jakarta. Terdapat juga tambahan fitur Personalize Interest agar pengguna hanya diberikan informasi atau notifikasi jenis acara atau kegiatan tertentu sesuai dengan minatnya. Untuk sementara saat ini tersedia pilihan kegiatan Art & Culture, Philanthropy, Exhibition, Fashion, Food & Drink, Family, Music, Nightlife, Seminar, Shopping, Sport, dan Movie. Pencipta Goers, Sammy Ramadhan selaku CEO PT.

Sanraya Adi Nattaya, sadar bahwa informasi saja tidak akan cukup. Karena itu ia menambahkan fitur booking untuk pembelian tiket. Tentu saja aplikasi seperti Goers ini sangat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan senang menghadiri berbagai acara. Karena begitu banyaknya acara di Jakarta, terkadang tidak semua dapat diketahui.

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)