Terhubung dengan Google Now

Selasa, 26 Mei 2015 - 09:17 WIB
Terhubung dengan Google Now
Terhubung dengan Google Now
A A A
JABRA Stealth merupakan bluetooth mono headset yang didesain simple dan modern. Desainnya ergonomis, dengan earhook yang mengikuti kontur telinga bagian dalam, sehingga nyaman digunakan.

Bobotnya ringan sehingga tidak terasa ketika dipakai dalam waktu yang lama. Fitur lainnya adalah teknologi Near Field Communication (NFC) dan Control Button. “Dengan menggunakan tombol Voice Control Button, maka Google Now atau Siri akan aktif. Anda hanya tinggal mengucapkan perintah melalui mikrofon. Tidak perlu repot untuk mengeluarkan smartphone dari saku ataupun tas Anda,” ungkap Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama.

Tak hanya itu, Andi juga mengklaim bahwa headset ini memiliki fitur noise reduction/noise cancelling. Sehingga percakapan pengguna terdengar jelas oleh lawan bicara. Selain didukung oleh koneksi USB, Jabra juga dapat mengaktifkan ”Powernap”, semacam mode “standby” yang akan menghemat pemakaian baterai.

Jabra Stealth yang bisa terkoneksi hingga 2 ponsel ini diklaim memiliki radiasi 800 kali lebih kecil dibanding saat menggunakan ponsel secara langsung. Banderolnya adalah Rp990 ribu.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)