Ferry Salim Tak Puas Berakting dengan Brandon

Rabu, 27 Mei 2015 - 08:45 WIB
Ferry Salim Tak Puas...
Ferry Salim Tak Puas Berakting dengan Brandon
A A A
JAKARTA - Bermain bersama dengan anaknya, Brandon Salim ternyata belum bisa memuaskan Ferry Salim. Ini lantaran Brandon dan Ferry Salim tidak berada dalam titik pengambilan gambar yang sama.

Sebab, Ferry Salim syuting di lokasi berbeda dengan Brandon salim di film 7 Hari Menembus Waktu.

"Seneng banget walaupun belum satu frame. Kita lagi bikin skenario yg satu frame," ujar Ferry Salim di Toko Buku Gramedia, Jakarta, Senin 26 Mei lalu.

Meskipun beda pengambilan gambar dengan Brandon, Ferry Salim mengaku sering berkomunikasi dengan anaknya. Sebab, sebagai ayah dirinya memberikan nasihat dan pengalamannya saat berakting didunia film kepada Brandon.

"Saya orangnya perfeksioniis dan serius. Saya mau kalau Brandon ada acara ngobrol ke saya ngomongin kostum, skripnya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Brandon sangat senang bisa menjajal aktingnya di layar lebar bersama ayahnya untuk pertama kali. Brandon pun sering menuruti perintah ayahnya.

"Ayah itu orangnya khawatir banget, jadi, kalau saya besok ada acara pasti nyempetin ngobrol sama ayah, apa aja deh diomongin sampai baju buat besok, nyiapin skrip, dan lainnya," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0045 seconds (0.1#10.140)