Kupas Tuntas Mitsubishi Delica

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:17 WIB
Kupas Tuntas Mitsubishi Delica
Kupas Tuntas Mitsubishi Delica
A A A
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerja sama dengan Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie , dan majalah Just For Kids dari MNC Group, mengadakan acara Family Fun Time with Mitsubishi Delica yang mengupas tuntas Mitsubishi Delica dengan cara yang lebih menyenangkan.

Artis Dewi Rezer mengungkapkan kebingungannya setiap kali mengajak keluarganya berlibur. Maklum, saat ini Dewi Rezer dan pasangannya, Marcelino Lefrandt, sudah memiliki dua orang anak yang sudah cukup besar.

“Belum lagi baby sitter yang membantu keperluan dua anak saya. Selain itu, saya juga bawa child booster dan child seater . Jadi, memang butuh banget mobil yang muat banyak seperti MPV,” ujar mantan VJ MTV Indonesia tersebut di acara Family Fun Time with Mitsubishi Delica di Mal Of Indonesia (MoI) kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/5).

Itu baru persiapan menjelang jalan-jalan. Selama perjalanan, dia juga mengaku anak-anaknya terkadang terlalu rewel. Mereka kerap berpindah-pindah tempat selama perjalanan. Inilah alasan dia senang sekali melihat Mitsubishi Delica yang memiliki captain seat di baris kedua. “Selain bisa duduk nyaman, mereka juga bisa pindah-pindah ke belakang dengan gampang karena adanya ruang kosong di antara kedua kursi tersebut,” ujarnya.

Menjaga mood selama perjalanan liburan, menurut Dewi Rezer, memang mutlak dijaga. Sebab, ketika mood berantakan selama perjalanan bisa jadi liburan berjalan tidak menyenangkan. “Kami memang paling suka berlibur bersama karena memang anak-anak jadi bisa melihat hal-hal baru,” ucap Dewi Rezer.

Head of MMC PR Department PT KTB Intan Vidiasari mengatakan, kebiasaan berlibur bareng memang sudah jadi kebiasaan yang melekat dengan masyarakat Indonesia. Jarak jauh maupun dekat tidak jadi masalah yang penting mereka bersama-sama. Inilah mengapa mobil Multipurpose Vehicle jadi kendaraan favorit di Indonesia.

Namun, menurut Intan, jalan-jalan di Indonesia tidak semulus yang dibayangkan. Kerap dalam perjalanan berlibur ditemukan jalanjalan yang tidak diharapkan. MPV pun kerap kewalahan melewati hambatan tersebut. Dari situlah PT KTB mencoba menawarkan Mitsubishi Delica kepada keluarga Indonesia. Mobil ini memang merupakan mobil yang memadukan kenyamanan dan kelegaan ala MPV serta fungsionalitas yang biasanya dimiliki mobil-mobil SUV.

“Ground clearance 190 mm mobil ini cukup ideal dibandingkan MPV lainnya. Jadi, bisa melewati jalan-jalan yang berat. Selain itu, suspensi multilink yang ada di mobil maksimal memberikan kenyamanan bagi penumpang,” kata Intan. Belum lagi faktor aprroach dan departure angle yang mencapai 21,5 derajat. Jadi, Mitsubishi Delica bisa percaya diri melewati tanjakan yang cukup berat.

Selain itu, ada juga paddle shift yang bisa membuat performa mobil ini jadi lebih maksimal. Perpaduan antara MPV dan SUV inilah yang menurut Intan banyak masyarakat Indonesia tertarik memilikinya. Sejak diluncurkan pada Agustus 2014 hingga April 2015, penjualan Mitsubishi Delica telah mencapai di atas 270 unit.

“Respon pasar untuk Delica cukup bagus,ini terbukti dengan peningkatan berdasarkan data retail sales Gaikindo April 2015 mencapai 9,5%,” pungkasnya.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)