DahSyatnya Awards Menangi Kategori Special Event

Jum'at, 29 Mei 2015 - 01:27 WIB
DahSyatnya Awards Menangi Kategori Special Event
DahSyatnya Awards Menangi Kategori Special Event
A A A
JAKARTA - Panasonic Gobel Awards (PGA) yang ke-18 tahun ini dilengkapi oleh satu kategori baru yakni Special Event yang terdiri dari 13 nominator dari sejumlah program televisi Indonesia.

Penghargaan dalam kategori ini berhasil diraih oleh event dari program musik kebanggaan RCTI, dahSyatnya Awards 2014. Pada kesempatan tersebut, Produser Acara dahSyat, Opa Jahja dan timnya mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dahSyat selama tujuh tahun ini.

"Terima kasih kepada Tuhan YME, kepada bapak Hary Tanoesoedibjo, ibu Kanto, pak Djarot, dan semua yang telah memberikan space untuk kita berkarya. Kepada kru dahSyat dan dahSyatnya Awards, seluruh host, pengisi acara, label rekaman, dan seluruh pemirsa Indonesia," ujar Opa Jahja pada acara penganugerahan insan televisi PGA 2015 di Hotel Fairmont, Jakarta (28/5/2015).

Pemberian penghargaan kategori Special Event ini sekaligus mengakhiri acara Panasonic Gobel Awards yang ke-18. Ketiga pembawa acara, Daniel Mananta, Syahrini, dan Dedy Corbuzier mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan insan televisi yang telah ikut berpartisipasi dalam acara bergengsi ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)