Kurangi Pakaian Terlilit hingga 51%

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:07 WIB
Kurangi Pakaian Terlilit hingga 51%
Kurangi Pakaian Terlilit hingga 51%
A A A
Produsen peranti elektronik asal Tiongkok, Midea, memperkenalkan mesin cuci top loading seri Marine dengan berbagai keunggulan. Salah satunya penggunaan teknologi terkini yang dapat mengurangi pakaian terlilit sesudah dicuci hingga 51%.

Mesin cuci generasi seri Marine dari Midea menawarkan beberapa fitur terkini yang telah melalui proses penyempurnaan secara menyeluruh. Teknologi terbaru pada mesin cuci ini -yang disebut Pulsator Water Magic Cube- yang terletak di dasar tabung mesin cuci, berfungsi untuk mengurangi pakaian terlilit sesudah dicuci hingga 51%. Tingkat terlilitnya pakaian ini jauh berkurang jika dibandingkan dengan mesin cuci konvensional dengan spesifikasi yang sama.

Uniknya lagi, aliran air yang dihasilkan dengan bantuan pulsator ini pun dapat meningkatkan kebersihan pakaian yang dicuci hingga 27%. Fitur lain dari seri Marine ini adalah One Touch, yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan seluruh cucian dan memulai pencucian hanya dengan menekan satu tombol. Secara otomatis mesin cuci akan menimbang berat seluruh pakaian dan menentukan berapa liter air yang dibutuhkan serta berapa lama waktu yang diperlukan untuk mencuci.

Hasilnya, penghematan air jauh lebih banyak, mencapai 37%, jika dibandingkan dengan mesin cuci yang sama tanpa menggunakan fitur ini. Fitur terpenting berikutnya dalam mesin cuci seri Marine ini adalah ketahanan terhadap ketidakstabilan tegangan listrik yang banyak dihadapi oleh daerah dan negara berkembang. Mesin cuci konvensional umumnya sangat rentan dan tidak awet dalam pemakaiannya jika mendapat pasokan arus listrik yang tidak stabil.

“Mesin cuci seri Marine merupakan produk generasi terbaru dari Midea,” kata Frangky Angelo, Kepala Pemasaran Midea Indonesia. “Konsumen di Indonesia akan menghemat lebih banyak uang mereka dan mendapat banyak manfaat lain karena adanya fitur canggih pada mesin cuci ini yang tidak diketahui oleh konsumen sebelumnya di pasar pada titik harga ini,” lanjutnya.

Midea telah menjadi produsen alat rumah tangga kelas dunia sejak 1968, mulai dari mesin cuci, lemari es, microwave oven , sampai penyedot debu, pemanas air, serta pendingin ruangan bagi rumah tangga maupun komersial. Sejak tahun lalu, Midea telah go public pada Bursa Efek Shenzen dan semakin mengokohkan keberadaannya di pasar penting negara-negara wilayah Asia Tenggara, Amerika Utara dan Selatan, Mesir, serta India.

Midea telah menemukan bahwa mesin cuci terbaru seri Marine adalah solusi unggul bagi pelanggan setianya dengan harga yang cukup bersahabat.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)