Kompor Tanam Bergaransi Seumur Hidup

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:07 WIB
Kompor Tanam Bergaransi Seumur Hidup
Kompor Tanam Bergaransi Seumur Hidup
A A A
MODENA sebagai pelopor produk peralatan masak di Indonesia kembali mengeluarkan inovasi terbaru. Kali ini kompor tanam (built-in hob) bisa menjadi pelengkap konsep dapur masa kini.

Aspek efisiensi dan fungsi kerap menjadi pertimbangan masyarakat modern saat ini dalam memilih produk. Terlebih yang berhubungan dengan produk sehari-hari di rumah. Selain keterbatasan ruang, kebanyakan hunian masyarakat perkotaan menuntut segalanya serbapraktis dan modern.

Kompor tanam kali ini dihadirkan dengan desain dan bentuk yang stylish, mambuat tampilan dapur semakin cantik. Apalagi kompor Modena ini ditempatkan menyatu dengan meja, sehingga ruang dapur tampak lebih apik. Peletakan kompor tanam pun dirancang rapi dan indah, dengan begitu tidak akan tampak selang gas yang berantakan karena tabung gas disimpan tertutup.

Oleh sebab itu, kompor jenis ini cocok digunakan pada area dapur bersih atau konsep dapur yang tanpa sekat. Saat ini, di pasaran terdapat dua jenis kompor tanam yang dibedakan berdasarkan materialnya. Jenis yang pertama terbuat dari stainless steel. Sedangkan yang kedua, berbahan kaca. Khusus yang menggunakan kaca, tentu terdapat risiko kaca pecah atau retak.

Sebab, rutinitas memasak sehari-hari bisa mengurangi kekuatan kaca akibat benturan atau panas api kompor. Kekhawatiran tersebut dapat diminimalisir oleh Modena. Guna menghadirkan kenyamanan ketika digunakan, seluruh kompor tanam Modena menggunakan tempered crystal glass pada bagian permukaannya.

Sebagai pembuktian kualitas mumpuni dari material kaca pada kompor Modena, diberikan garansi seumur hidup apabila tempered crystal glass mengalami pecah atau retak, berupa penggantian yang baru pada setiap pembelian produk sejak awal 2015. Dengan adanya garansi tersebut, maka diharapkan konsumen lebih yakin akan ketahanan kompor tanam yang dimilikinya.

“Memiliki dapur modern adalah impian masyarakat urban yang mempunyai hobi memasak. Untuk mewujudkannya, tentu harus ditopang peranti rumah tangga yang secara tampilan terlihat anggun dan elegan. Akan tetapi, desain saja tentu tidak cukup. Perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas,” ujar Sonny Wibowo, Marketing Group Head Modena Indonesia.

Sonny menambahkan, kualitas produk Modena sudah teruji, terutama produk yang masuk dalam lini cooking. Salah satunya adalah kompor tanam. Selain penghargaan dari MARS, Modena juga meraih prestasi Best Brand Awards tahun 2012 sampai 2014 dalam kategori kompor tanam.

Bila tertarik untuk mengoleksi kompor tanam Modena, Anda bisa langsung mengunjungi situsnya di www.modena.co.id. Selamat berbelanja!

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)