Seri Glacio Terbaru dari Toshiba

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:08 WIB
Seri Glacio Terbaru dari Toshiba
Seri Glacio Terbaru dari Toshiba
A A A
PT Topjaya Sarana Utama, pemegang merek kulkas Toshiba, memperkenalkan lemari es Glacio terbaru. Tampilan yang stylish dan anggun dengan ragam warna berani bisa menambah nilai pada ruangan Anda.

Ada tiga tipe yang ditawarkan, yakni Glacio Diva, kulkas satu pintu yang dihadirkan dengan desain motif daun di bagian pintunya. Glacio Grand dengan motif batik yang terlihat begitu elegan serta Glacio Jazz, kulkas dua pintu yang hadir dengan motif serat kayu yang mampu menambah nuansa klasik di rumah Anda. Ketiga produk tersebut hadir dengan konsep seni yang terlihat pada tampilan pintunya.

Ambil contoh Glacio Diva. Motifnya yang terinspirasi dari alam itu didesain menggunakan corak daun yang dihadirkan dalam empat warna yakni merah muda, biru, cokelat, dan solid black . Sementara Glacio Grand memiliki motif batik yang dihadirkan dengan warna merah dan biru. Terakhir, Glacio Jazz yang tampil dengan dua pintu, memiliki variasi warna cokelat dan putih.

Erik Setiawan selaku CEO PT Topjaya Sarana Utama mengatakan, seri terbaru Glacio ini menggunakan teknologi mirror steel sebagai bahan pelapis pintu sehingga terlihat lebih mewah dan berkelas. “Dengan teknologi terbaru ini, konsumen dapat berkaca seperti pada cermin dan mengikuti tren selfie . Selain itu, desain yang ditawarkan mengusung tema minimalis dan modern untuk mengikuti permintaan pasar Indonesia,” kata Erik saat peluncuran Glacio, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Erik menuturkan, lemari es Glacio memiliki kapasitas produksi satu juta unit per tahun. Dengan adanya produk baru ini, diharapkan market share Toshiba naik dari 14% menjadi 20%. “Teknologi keamanan serta kualitas produk ini sudah disesuaikan dengan standar Toshiba Jepang. Toshiba selalu mengedepankan kualitas, daya tahan, serta desain inovatif. Hal ini juga terbukti dari penghargaan yang diraih, yakni Best Design Award Jepang,” papar Erik.

Keunggulan lain yang dimiliki kulkas ini terletak pada jenis baja yang digunakan, yaitu baja yang tahan terhadap korosi dan api karena dibuat dengan beberapa coating . Tempered glass di dalamnya pun kuat untuk menahan beban hingga 200 kg. Tidak hanya itu, menyiasati kabel agar terhindar dari gigitan tikus, produk terbaru ini memiliki wire yang dilapisi ring tertentu.

Mengenai harganya, Anda bisa memiliki kulkas seri Glacio terbaru ini dengan membayar Rp2 juta hingga Rp3 juta untuk kulkas seri satu pintu. Sementara untuk seri dua pintu ditawarkan dengan harga Rp5 juta.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)