Solusi Back-up Power Aman untuk Layanan Kesehatan

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:11 WIB
Solusi Back-up Power Aman untuk Layanan Kesehatan
Solusi Back-up Power Aman untuk Layanan Kesehatan
A A A
SCHNEIDER Electric, perusahaan global di bidang manajemen energi, memperkenalkan Uninterruptible Power Supply (UPS) terbaru yang dapat memberikan keterandalan dan rasa aman yang dibutuhkan para penyedia pelayanan kesehatan.

Produk ini mampu menyediakan run-time yang cukup agar dapat melakukan prosedur back-up listrik alternatif atau relokasi pelayanan kritikal jika diperlukan. Di Indonesia, masih sering terjadi insiden yang membahayakan kesehatan dan bahkan merenggut nyawa pasien di rumah sakit akibat gangguan atau pemadaman listrik.

Gangguan listrik di tempattempat perawatan kritis, seperti unit perawatan intensif (ICU) atau ruang bedah bisa berarti mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawa pasien. Untuk menghindari hal tersebut, pihak rumah sakit harus mengadopsi solusi paling inovatif untuk kelancaran distribusi listrik, tentu dengan instalasi yang cepat dan mudah, serta jaminan uptime yang maksimal.

Michael Kurniawan, Vice President IT Business Schneider Electric Indonesia mengemukakan, di tengah insiden gangguan listrik yang bisa terjadi sewaktu-waktu di rumah sakit, dibutuhkan UPS andal yang dapat menyediakan run-time yang cukup agar mampu melakukan prosedur back-up untuk membangkitkan listrik alternatif atau relokasi pelayanan kritikal jika diperlukan.

“Tak heran, standar International Electrotechnical Commission (IEC) menetapkan, pemasangan UPS di area-area yang dianggap kritikal di sebuah rumah sakit merupakan suatu kewajiban,” katanya. Schneider Electric menghadirkan UPS yang dapat memberikan keterandalan dan rasa aman yang dibutuhkan para penyedia pelayanan kesehatan.

Dalam mendesain sistem UPS yang disesuaikan dengan kebutuhan maupun dalam paket standar, Schneider Electric memiliki keahlian terdepan dalam membangun serta mengonfigurasi solusi UPS fasa tunggal dan fasa tiga untuk aplikasi layanan kesehatan.

Solusi UPS bagi rumah sakit yang ditawarkan Schneider Electric adalah UPS Fasa Tunggal dan UPS Tiga Fasa, juga yang terbaru Galaxy VM yang memberikan efisiensi biaya energi melalui mode inovatif 99% efisiensi ECOnversion yang menggunakan input koreksi harmoni dan mengombinasikan kelebihan konversi ganda online serta teknologi canggih mode ECO untuk mencapai efisiensi terbaik tanpa memberikan risiko pada beban penting data center dan nondata center , termasuk untuk penggunaan di rumah sakit.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5060 seconds (0.1#10.140)