SIXPHORIA, Selebrasi Enam Tahun Grand Indonesia

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:12 WIB
SIXPHORIA, Selebrasi Enam Tahun Grand Indonesia
SIXPHORIA, Selebrasi Enam Tahun Grand Indonesia
A A A
PADA Rabu (20/50), Grand Indonesia memasuki usia keenam atas eksistensinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan.

Kegembiraan dalam berbelanja, fashion terbaru, musik dan pertunjukan unik menjadi pokok acara Grand Indonesia 6th Anniversary yang bertajuk “SIXPHORIA”. Grand Indonesia mengambil elemen heksagon sebagai representasi dari enam hari kemeriahan yang berlangsung di mal mulai Jumat (22/5) hingga Minggu (31/5).

Dinia Widodo, Assistant Manager Public Relations Grand Indonesia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Fashion TV, di mana selama dua akhir pekan akan diadakan fashion show dari beberapa tenant fashion Grand Indonesia. Di antaranya SEIBU, Central Dept Store, Lacoste, Forever 21, The Executive, Quiksilver, Adidas, dan Et Cetera yang berlokasi di Main Atrium, West Mall lt 1 mulai Jumat (22/5).

“Untuk kick off event acara SIXPHORIA ini, kami mengundang dua desainer muda yang sedang naik daun, LOTUZ by Yosep Sinudarsono dan Ernesto Abram untuk memperlihatkan koleksi rancangan terbaru mereka,” sebutnya. Kemeriahan tidak hanya di Main Atrium, juga di Fountain Atrium, West Mall, lt 3A.

Aksi panggung The Luminous Act yang terdiri atas Shadow Dance, Futuristic LED Dance, dan Laser Man siap menghibur pengunjung. Pada minggu terakhir, Matthew Sayersz dan Mikes akan tampil dengan musik khas mereka. Kebahagiaan yang dibagi kepada pengunjung belum lengkap tanpa program belanja. Pada kesempatan ini, Grand Indonesia bekerja sama dengan Central Dept Store.

Kantoro Permadi Senior MarComm Manager Grand Indonesia mengungkapkan, bagi pengunjung dengan kartu G-Card dan The One-Card dapat berpartisipasi dalam program G-Card Days of Happiness . “Program ini memberikan cashback hingga Rp600.000 untuk pembelanjaan minimum senilai Rp1.000.000 di setiap transaksi yang berlangsung pada Jumat hingga Minggu, mulai pukul 16.00 di Central Dept Store,” ujarnya.

Khusus untuk G-Card member, pembelanjaan senilai Rp1.000.000 akan berkesempatan mendapatkan cashback voucher dengan potongan harga hingga 60%. Menariknya lagi, pemegang kartu G-Card akan mendapatkan poin ganda dengan mengikuti program belanja ini.

Rendra
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)