Kolaborasi Gandaria City dan DITP

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:12 WIB
Kolaborasi Gandaria City dan DITP
Kolaborasi Gandaria City dan DITP
A A A
GANDARIA City sebagai salah satu “one stop shopping destination”, bekerjasama dengan DITP – Ministry of Commerce Royal Thai Government kembali menghadirkan event yang bertajuk Thailand F3 (Thailand Fashion, Food and Fun) mulai dari tanggal 28 – 31 Mei 2015.

Event dan program menarik bertemakan Thailand akan memenuhi akhir pekan pengunjung Gandaria City. Disini pengunjung Gandaria City akan dimanjakan dengan beragam aktivitas yang menarik dan berbeda sepanjang acara Thailand F3 ini.

Menghadirkan pameran fashion dari Thailand Famous Designer yang dibawakan oleh model-model ternama asal Thailand, beragam booth Thailand Food Cuisine, handicraft asal Thailand serta dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Thailand performance mulai dari traditional dance seperti Berg Rong, Peacock Dance dan juga Origin of Renowned Literature yang dihadirkan langsung dari Thailand.

Tidak ketinggalan untuk Gandaria City family, akan diselenggarakan kids activity yaitu Workshop Kite yang unik dan menarik serta Cooking Demo menu khas Thailand yang akan dibawakan oleh Chef asal Thailand Wilariat Kornnoppaklao dengan menumenu seperti dumpling manis isi kelapa “Khanom Thom”, cup golden berisi ayam lezat “Kratong Thong” dan juga “Taro Balls”.

Pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjunkan Muaythai fighting secara langsung di area Piazza di hari Sabtu, 30 Mei 2015. ‘’Selain beragam aktivitas dan performance yang menarik, di Thailand F3 ini pengunjung berkesempatan memenangkan return tiket ke Thailand selama program berlangsung.

Nuansa Thailand yang sangat kental ini dihadirkan kepada pengunjung Gandaria City agar pengunjung dapat merasakan pengalaman baru sekaligus berbeda yang dikemas dalam satu rangkaian event,” ujar Zico R Hansakarya Event and Promotion Manager Gandaria City.

Sebelumnya, Gandaria City menjadi official venue untuk rilis nya film The Avengers "Age of Ultron" yang merupakan sekuel kedua Marvel The Avengers. Dibuka dengan movie premiere The Avengers "Age of Ultron".

Digelar di Mini Atrium lantai 2 mulai dari tanggal 14 April lalu, pengunjung Gandaria City dapat melihat langsung diorama yang menggambarkan seri Avengers: Age of Ultron, Iron Man collectible 1:1 sampai dengan collectible item anggota Avengers dengan berbagai ukuran yang dapat di beli langsung oleh customer Gandaria City.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)