Desain Bohemian Koleksi Spring/Summer 2015

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:13 WIB
Desain Bohemian Koleksi Spring/Summer 2015
Desain Bohemian Koleksi Spring/Summer 2015
A A A
Desain busana trendi yang berkesan elegan dan mewah dari sejumlah label berkelas dunia, tentu saja menjadi impian fashionista untuk menggunakannya. Pada musim terbaru ini sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbaru yang wajib dimiliki para kaum elite tersebut.

Untuk koleksi spring/summer 2015 ini, BCBG Max Azria menggabungkan siluet bergaya bohemian santai yang elegan dan timeless . Motif tapestry dan floral yang terinspirasi oleh konsep reformasi warna, menghadirkan kelembutan dan kekayaan efek sun-bleached yang menghasilkan efek kromatis.

Desainnya diaplikasikan menjadi kemeja ringan bernuansa dengan elemen kancing. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp4.245.000. Ada lagi koleksi jaket krem dengan efek bordir yang elegan. Harganya untuk mendapatkan busana ini adalah Rp6.695.000. Teknik fabrikasi klasik yang abadi diberi sentuhan modern dan diperhalus untuk menghasilkan kenyamanan yang chic .

Fluid drape dresses dan tumpukan material sheer yang “jatuh” diimbangi dengan struktur dan sejumlah item bertekstur quilted . Berciri khas dengan sentuhan kesan ethereal , koleksi ini menggambarkan karakter semangat riang pemakainya. Menciptakan kesan abadi yang tak mudah dilupakan. Bahan yang flowy dan ornamen pita di pinggang membuat tampilan terkesan lebih feminin nan elegan.

Blus tanpa lengan bernuansa oranye dengan karet pinggang tampak cantik. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2.895.000. Ada juga sackdress tanpa lengan berwarna putih. Koleksi ini dihargai Rp4.795.000. Nuansa putih juga dibenamkan pada atasan berbentuk strap tanpa lengan seharga Rp2.695.000.

BCBG Max Azria adalah brand high fashion besutan Max Azria, seorang desainer kelahiran Sfax, Tunisia, 1 Januari 1949. Pada umur 13 tahun, Max Azria pindah ke Paris dan belajar akting di sana. Selain belajar akting, dia juga menjadi desainer di sebuah lini pakaian wanita di Paris selama 11 tahun.

Pada 1989 lahirlah BCBG Max Azria yang merupakan kepanjangan “Bon Chic, Bon Genre”, sebuah kata-kata slang di kalangan Parisian yang berarti “Good Style, Good Attitude”. Sementara itu, label BOSS, brand Hugo BOSS untuk lini perempuan, menampilkan tema gaya maskulin untuk Anda wanita klasik nan elegan. Sang direktur kreatif Jason Wu menggabungkan dua unsur sekaligus, material feminin dan siluet maskulin yang tegas.

Dekorasi renda dan bordiran dengan dimensi baru diaplikasikan di material tweed , kulit, tule, dan organza. Namun, dekorasi tersebut tak lantas membuat seluruh koleksi terlihat too sweet . Sesuai dengan karakter BOSS yang maskulin, desainer kelahiran 32 tahun lalu tersebut membuat garis desain yang sama. Bisa dilihat dari deretan dress berwarna pastel yang feminin.

Cantik namun tetap berkarakter. Begitu pula dengan twopiece suit celana dan rok yang menggambarkan sosok perempuan yang tak kalah beraninya dengan kaum pria. Hugo Boss adalah merek asal Jerman, tepatnya di Metzingen.

Awalnya perusahaan ini hanya bergerak di dunia apparel . Namun, sekarang sudah merambah segala bidang fashion . Hingga kini, Hugo Boss menguasai penjualan di 110 negara di dunia.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)