Tata Motors Perdana Tampil di Jakarta Fair

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:20 WIB
Tata Motors Perdana Tampil di Jakarta Fair
Tata Motors Perdana Tampil di Jakarta Fair
A A A
PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK ) 2015 , yang sudah dibuka sejak Jumat (29/5) lalu.

“Sebagai merek baru, ini merupakan pertama kalinya Tata Motors ikut serta dalam JFK . Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha usaha kecil menengah (UKM) pada khususnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Di JFK 2015 Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha serta pengusaha UKM yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah, dan jaminan purnajual yang prima.

“Tata Motors telah menjual 1.400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Dan angka tersebut merupakan angka yang berharga sehingga membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors di Indonesia. Di ajang Indonesian International Motors Show tahun lalu (2014) yang diselenggarakan selama 10 hari di JI-EXPO Kemayoran, Tata Motors sukses mendapat angka pesanan lebih dari 150 unit,” ujar Biswadev.

Biswadev mengatakan, dirinya yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)