KTB Hadirkan Dealer Mitsubishi KE-239 Di Sukabumi

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:21 WIB
KTB Hadirkan Dealer Mitsubishi KE-239 Di Sukabumi
KTB Hadirkan Dealer Mitsubishi KE-239 Di Sukabumi
A A A
Kebutuhan kendaraan pribadi kini bukan lagi hanya monopoli warga kota besar. Kondisi ini dijawab PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia (passenger dan truk-bus) dengan membuka jaringan baru di Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Ini sekaligus komitmen KTB untuk pasar nasional passenger car . Jaringan ini merupakan yang ke- 239 Mitsubishi di Indonesia. Acara peresmian dealer Mahligai Puteri Berlian dihadiri Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB Kosei Tamaki dan Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian Dedi Tedja.

Wilayah Sukabumi dipilih bukan hanya karena alasan mulai tumbuhnya pasar kendaraan penumpang di Sukabumi, juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pengguna kendaraan Mitsubishi akan layanan servis perbaikan kendaraan dan ketersediaan suku cadang. Dengan layanan 3S (sales, service dan spare part ), dealer ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan lini penjualan yang meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton.

Lalu apa saja fasilitasnya? Dealer yang dibangun dengan luas tanah ±2.887,9m², sudah menyediakan fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car . Di antaranya pemeriksaan general, pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lainnya.

Dilengkapi 10 stall workshop reguler dan 2 stall MQP, dengan peralatan modern sesuai standar Mitsubishi yang mampu menampung hingga 25 kendaraan per harinya. Sebagai pelengkap, Inspection Line untuk spooring & wheel balancing juga tersedia di sana. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dealer tersebut akan beroperasi dengan jam operasi showroom dan bengkel pada Senin- Jumat pada pukul 08.30-17.00, Sabtu pada pukul 08.30-15.00, dan untuk hari Minggu dan libur pada pukul 09.00-15.00.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5797 seconds (0.1#10.140)