Main Drama Cina, Park Min Young Ambil Peran Suzy Miss A

Senin, 01 Juni 2015 - 13:20 WIB
Main Drama Cina, Park...
Main Drama Cina, Park Min Young Ambil Peran Suzy Miss A
A A A
SEOUL - Park Min Young menerima tawaran akting untuk serial laga dari Cina, Braveness of the Ming. Sebelumnya peranan yang dalam drama ini sudah ditawarkan kepada Suzy Miss A.

Kekasih Lee Min Ho ini menolak tawaran untuk tampil di serial laga Cina, Braveness of the Ming. Sehingga tawaran itu diterima oleh mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young.

Dilansir dari Dramafever, Park Min Young sendiri sudah mengupdate tentang suasana syuting drama pertamanya di luar negeri. Aktris City Hunter ini memamerkan fotonya di akun Weibo-nya. Di foto-foto tersebut, aktris berparas cantik ini terlihat memakai pakaian khas zaman dulu berwarna pink.

Braveness of the Ming adalah serial yang diadaptasi dari novel terkenal yang mengambil setting di era Dinasti Ming. Kisahnya tentang seorang prajurit kerajaan yang membantu putra mahkota menjadi kaisar selanjutnya. Sang prajurit juga diceritakan jatuh cinta kepada seorang wanita cantik yang diperankan oleh Park Min Young.

Karakter prajurit diperankan oleh aktor tampan Zhang Han. Zhang Han dikenal sebagai aktor lewat drama Let's Watch Meteor Shower Together, versi Cina dari Meteor Garden dan Boys Before Flowers. Dalam drama populer itu Zhang Han berperan sebagai Huang Mu Rong (sama dengan karakter Gu Jun Pyo).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)