GM Beri Penghargaan untuk Dealer Terbaik

Kamis, 04 Juni 2015 - 10:36 WIB
GM Beri Penghargaan untuk Dealer Terbaik
GM Beri Penghargaan untuk Dealer Terbaik
A A A
GENERAL Motors (GM) Indonesia memberi apresiasi kepada dealer Chevrolet yang telah memberikan kinerja positif dan melayani konsumen dengan baik.

Pranav Bhatt, President Director GM Indonesia mengatakan, komitmen jaringan dealer sangat kritikal untuk mendukung masa depan Chevrolet yang kuat di Indonesia. “Dealer Chevrolet di Indonesia terus meningkatkan standar tiap tahunnya serta terus menghadirkan layanan prima bagi para pelanggan,” kata Pranav Bhatt seperti pernyataan resmi yang diperoleh pada 25 Maret.

“Pelanggan Chevrolet di Indonesia pantas mendapatkan layanan yang baik dari para dealer . Kami juga mengapresiasi dealer yang terus menempatkan pelanggan sebagai faktor yang utama dalam kegiatan mereka,” ungkapnya.

Presiden Director GM Southeast Asia Operations Tim Zimmerman turut menghadiri Chevrolet Dealer Awards yang dilaksanakan di Bali untuk menyerahkan 11 penghargaan kepada dealer terbaik Chevrolet di Indonesia.

“GM mengapresiasi kontribusi para dealer yang mendapatkan penghargaan, terutama Cakra Adi Motor Bogor yang dianugerahi Dealer of The Year karena layanan yang prima terhadap pelanggan, fasilitas yang memenuhi standar, dan tenaga kerja yang unggul,” kata Tim Zimmerman.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9969 seconds (0.1#10.140)