Pesona Si Mungil Copen

Kamis, 04 Juni 2015 - 10:36 WIB
Pesona Si Mungil Copen
Pesona Si Mungil Copen
A A A
TAHUN 2015 menjadi tahun penting buat Daihatsu di Indonesia. Setelah meluncurkan New Sirion (Februari) dan New Terios (Maret), kini Daihatsu kembali menyemarakkan pasar automotif Tanah Air dengan meluncurkan sedan sporty mini Copen sebagai mobil primadona terbaru andalan Daihatsu di Indonesia.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu memiliki sejumlah varian produk untuk memenuhi permintaan berbagai segmen pasar yang ada, baik di Jepang maupun di Indonesia. Copen sengaja didatangkan dari Jepang untuk menunjukkan kepada pelanggan setia di Indonesia bahwa Daihatsu juga memiliki produk sedan dengan fitur unik modern dengan penampilan sporty elegan.

Copen yang memiliki makna “Community of Open Life “ karena memiliki fitur electric convertible roof yang memungkinkan untuk membuka atau menutup atap mobil dalam waktu singkat saat mobil sedang berhenti. Fitur ini mencerminkan karakter bersahabat “fun and friendly “ yang cocok dikendarai dan dikoleksi oleh eksekutif muda Indonesia.

Sedan sport coupe Copen memiliki sejumlah keistimewaan yang tidak dimiliki kendaraan sejenis. Pertama, Copen mengusung konsep desain fun styling berkat adanya fitur convertible roof dan 2- tone exterior color, yakni body color dan black color . Selain itu, Copen memiliki desain interior yang fun dan sporty dengan dua pilihan warna, yaitu black dan beige .

Desain dasbor modern sporty dan desain kabin 2-seater fungsional sporty . Kedua, Copen juga mengusung konsep fun to drive dengan struktur body D-Frame menghubungkan seluruh bagian kerangka kendaraan secara kokoh dengan rigiditas tinggi. Struktur D-Frame memiliki keunggulan mampu menjaga performa laju kendaraan dengan stabilitas tinggi, sekalipun rooftop dalam keadaan terbuka.

Copen memiliki mesin berkapasitas 660 cc dilengkapi turbo intercooler dengan tenaga hingga 64 horse power . Mesin Copen memiliki fitur electrical throttle system sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar. Copen juga dilengkapi fitur keamanan modern berupa immobilizer .

Komponen body Copen terbuat dari resin, ringan dan stylish , memungkinkan untuk melakukan interchangable body atau bongkar pasang body untuk berganti warna. Ketiga, Copen mengusung konsep keamanan advance safety dengan fitur active and passive safety sehingga keselamatan pengendara sebagai prioritas utama.

Copen dilengkapi berbagai fitur keselamatan canggih yang mampu melindungi pengendara dari berbagai kemungkinan yang tidak diharapkan.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)