Koleksi Busana Baru Label Fashion Trendi

Jum'at, 05 Juni 2015 - 07:53 WIB
Koleksi Busana Baru Label Fashion Trendi
Koleksi Busana Baru Label Fashion Trendi
A A A
Sejumlah brand fashion kenamaan dengan penggunaan bahan berkualitas tinggi menyuguhkan koleksi baru dengan motif yang fresh dan berpotongan stylish.

Tujuannya apalagi kalau bukan memberikan kenyamanan bagi Anda sebagai pemakainya saat dikenakan beraktivitas sehari-hari.

Bagi wanita, berpenampilan cantik, trendi, dan tak ketinggalan zaman menjadi keharusan tersendiri. Untuk menambah koleksi busana, sejumlah brand fashionmenggelar koleksi baru yang siap masuk lemari baju Anda.

Mango, misalnya, telah mengeluarkan busana baru yang cantik dan fashionable. Koleksi yang bisa Anda pilih di antaranya toptanpa lengan bernuansa kuning yang dibanderol dengan harga Rp349.000. Ada juga V-neck dressberwarna hitam elegan. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp999.000. Nah yang lain misalnya outermonokrom bahan anyaman yang nyaman.

Busana ini ditawarkan dengan harga Rp899.000. Atau ada juga blazer pendek bernuansa krem yang ditawarkan dengan harga Rp1.299.000. Model busana lainnya di antaranya floral dress berwarna dominan merah dengan lengan sedang. Koleksi busana pesta ini harganya dibanderol Rp999.000. Label BCBG Generation juga banyak model baru yang dinamis dan modis. Misalnya blazer gabungan warna krem dan hijau yang stylish. Busana ini dibanderol dengan harga Rp1.795.000.

Ada juga dress two piecedengan bagian atasan bermotif garis-garis biru dan putih, serta rok bernuansa krem. Koleksi anyar ini ditawarkan dengan harga Rp1.495.000. Ada juga long dresstali bernuansa kuning kunyit. Harga untuk busana ini adalah Rp1.145.000. Tersedia juga outerbermotif bunga-bunga bernuansa dominan hijau. Busana kasual ini dibanderol dengan harga Rp1.145.000.

Model busana lainnya yang tak kalah menarik adalah blus lengan panjang dengan motif garis-garis campuran biru dan putih. Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.745.000. Label Minimal termasuk yang juga baru saja mengeluarkan koleksi baru yang bertajuk Spring Wonders.

Rancangannya beragam, dari blazer sampai dress, dan semuanya dalam corak warna dan motif yang cocok untuk menyambut musim semi. Kombinasi warnawarna palet merah muda ke oranye dengan motif floralberhasil terintergrasikan dengan sempurna hingga menghasilkan look yang fresh, romantis, dan sophisticated sehingga bisa dikenakan di mana dan kapan saja.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)
pixels