Harga Hemat Tas Eksklusif

Jum'at, 05 Juni 2015 - 07:54 WIB
Harga Hemat Tas Eksklusif
Harga Hemat Tas Eksklusif
A A A
Sekarang sepertinya saat yang tepat untuk menambah koleksi tas eksklusif di lemari Anda. Koleksi tas dari sejumlah brand fashion premium dengan bahan pilihan nomor satu serta pengerjaan berkualitas tinggi, kini tengah diberikan potongan harga amat menggiurkan.

Menenteng tas mewah keluaran brandpapan atas dunia bisa jadi simbol kemewahan dan kebanggaan tersendiri bagi para fashionistadan kaum elite.

Fungsi tas belakangan memang tak lagi sekadar menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial. Menyambut musim baru, sejumlah merek tas eksklusif menggelar diskon untuk koleksi tas cantiknya hingga setengahnya. Misalnya Bally, yang identik dengan leather goods kualitas atas. Label asal Swiss yang kini digawangi duo desainer Graeme Fidler dan Michael Herz ini memberikan potongan harga hingga 50%.

Koleksi yang bisa Anda lirik, misalnya tas tangan bernuansa merah marun yang elegan. Koleksi yang pas Anda kenakan saat menghadiri undangan resmi atau pesta malam hari ini dipotong harganya menjadi Rp15.300.000, dari harga asli Rp30.000.000. Atau yang bisa juga jadi pilihan tote bag printedbernuansa biru yang kasual. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp6.200.000, didiskon dari harga asli Rp8.800.000. Model lainnya yang tak kalah menarik adalah tas kulit warna biru berukuran sedang dengan tali panjang warna merah dan putih.

Anda dapat membawa pulang tas eksklusif ini dengan membelinya seharga Rp7.800.000, setelah didiskon 30%. Sebelumnya tas cantik yang pas dikenakan bersama dressdan stilettobernuansa pastel ini dibanderol dengan harga Rp11.000.000. Bally awalnya adalah perusahaan sepatu yang didirikan pada 1851 oleh Carl Franz di Swiss. Perusahaan ini terkenal sampai sekarang dan berkembang pesat menjadi produsen untuk fashionsepatu Bally, dompet, tas, pakaian, serta aksesori mewah.

Pada awal berdirinya, Carl Franz dibantu oleh saudara laki-lakinya Fritz. Pabrik sepatu yang mereka ingin kembangkan merupakan pabrik warisan dari ayahnya. Sementara itu, label Kate Spade juga mengobral koleksi tas cantiknya. Di butiknya yang berada di Plaza Senayan, Jakarta, model tas yang didiskon ada beberapa buah. Misalnya tas berukuran kecil bernuansa merah dengan handle hitam.

Koleksi ini kini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp2.600.000, setelah dipotong harganya 40%. Ada juga boxy bag bernuansa merah muda dengan tali panjang yang bergaya kasual dan dinamis. Model ini dibanderol dengan harga Rp3.000.000. Selain itu yang bisa Anda jadikan pilihan adalah satchelberwarna kuning terang berukuran sedang dengan detail trim.

Tas yang cocok dibawa-bawa untuk beraktivitas keseharian ini ditawarkan dengan harga Rp2.600.000, setelah dipotong harganya. Kate Spade merupakan nama dari co-founder atau pemilik brandini, yaitu Katherine Noel Brosnahan yang lahir di Kansas City, Amerika Serikat. Kate pernah bekerja di Mademoiselle, majalah wanita berpengaruh di sana. Pada 1991 dia meninggalkan Mademoiselle. Padahal, waktu itu Kate sudah menjabat sebagai editor dan kepala departemen aksesori.

Di Mademoiselle, dia menyadari bahwa kebutuhan pasar saat itu, yakni tas tangan atau handbagyang modis dan trendi. Pada saat itu belum banyak brandtas tangan yang memenuhi kriteria kebutuhan pasar. Akhirnya Kate menciptakannya sendiri. Pada 1993 Kate mendirikan perusahaan Kate Spade Handbags yang tak hanya menjual tas, juga produk alat tulis, personal organizer, buku alamat, sepatu, produk kecantikan, parfum, jas hujan, piyama, dan kacamata.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3863 seconds (0.1#10.140)