Jalan Azizah Jadi Penyanyi Profesional via KDI 2015

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:28 WIB
Jalan Azizah Jadi Penyanyi...
Jalan Azizah Jadi Penyanyi Profesional via KDI 2015
A A A
JAKARTA - Jalan menuju gerbang kesuksesan terbentang di depan Azizah setelah menyandang predikat runner-up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015. Ya, dara cantik asal Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi profesional melalui pintu KDI 2015.

''Azizah ingin menjadi profesional untuk mengangkat harkat dan derajat orang tua,''tutur Azizah setelah Grand Final KDI 2015 di Studio 3 MNCTV, Kamis (4/6) malam WIB.

Tak ada rasa kecewa tergurat di wajah ayu Azizah kendati gagal juara di KDI 2015. Bagi Azizah, menjadi runner-up tetap disyukuri. ''Azizah bersyukur kepada Allah SWT. Juara kedua, Azizah tetap bersyukur,''tutur siswi kelas II SMK Yohanes XXIII Maumere, Kabupaten Sikka, Flores, NTT.

(Baca juga: Azizah Putri Tukang Ojek Calon Bintang KDI 2015)

Azizah tak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukungnya yang begitu setia memberikan dukungan selama mengikuti seleksi KDI 2015. ''Buat pendukung Azizah terima kasih yang tak pernah putus memberikan dukungan SMS,''katanya.

Setelah selesainya pergelaran KDI 2015, Azizah tidak mau berhenti untuk berkarir sebagai penyanyi. Selain masih harus menyelesaikan studi, Azizah terus mengasah kemampuan menjadi penyanyi profesional.''Ya, Azizah harus terus melangkah demi dangdut Indonesia yang lebih maju.''

Harapan yang sama juga disampaikan sang ayah, Sadaruddin yang terus memberikan dukungan moril kepada putri tercintanya. Bagi pria yang berprofesi tukang ojek ini, tidak ada yang perlu dikecewakan dengan kegagalan Azizah menjuarai KDI 2015.''Tidak kecewa. Dalam kompetisi ada kalah dan menang, itu hal biasa. Kami sebagai orang tua selalu mendukung Azizah untuk lebih maju,''kata Sadaruddin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)