Bos HP Sewa The Rolling Stones Rp40,5 Miliar Semalam

Minggu, 07 Juni 2015 - 08:22 WIB
Bos HP Sewa The Rolling Stones Rp40,5 Miliar Semalam
Bos HP Sewa The Rolling Stones Rp40,5 Miliar Semalam
A A A
MES KIusianya sudah lebih dari setengah abad, daya tarik The Rolling Stones masih tinggi. Bahkan, ada seseorang yang berani membayar sampai dua juta poundsterling atau hampir Rp40,5 miliar untuk menyewa mereka.

Diberitakan Female First, The Rolling Stones dibayar sebesar itu bukan untuk tampil di sebuah konser massif. Mereka justru melakukan konser kecil, tertutup, dan rahasia di kawasan mewah Pantai Solana, California. Siapa orang kaya yang menyewa Mick Jagger cs dengan bayaran sebesar itu, dan tidak ingin membaginya dengan penjualan tiket?

Penggemar The Rolling Stones akan maklum jika tahu bahwa penyewa band asal Inggris itu disewa bos Hewlett-Packard (HP), Ralph Whitworth. The Rolling Stones diminta bermain pada 27 Mei lalu. Band legendaris pelantun Satisfaction itu harus menyanyikan 15 lagu sepanjang konser mininya. Bahkan, mereka bersedia membagi penampilan langka saat menyanyikan Crazy Mama yang jarang dibawakan.

Penampilan dengan lagu itu unik karena The Rolling Stones tidak pernah membawakannya lagi sejak 1999. Crazy Mamajelas sangat spesial. Menurut sumber The Daily Mirror, The Rolling Stones awalnya tak tahu dibayar sebanyak itu. Ralph hanya meminta mereka datang dan tampil di pesta besar yang ia adakan. Karena The Rolling Stones memang suka pentas, mereka pun menyanggupi, berapa pun bayarannya.

Ketika sekarang dibayar tinggi, mereka kaget. The Rolling Stones pun menyimpan sebagian besar bayarannya untuk disumbangkan.

(wahyu sibarani)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0524 seconds (0.1#10.140)