Ganti Ponsel, Mama Cemberut

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:22 WIB
Ganti Ponsel, Mama Cemberut
Ganti Ponsel, Mama Cemberut
A A A
Aktris Yuki Kato mengaku doyan gonta ganti ponsel. Perangkat komunikasi portabel itu dianggapnya penting untuk menunjang padatnya aktifitas mulai dari sekolah hingga kesibukannya di dunia hiburan seperti syuting dan stripping untuk produksi film layar lebar.

”Aku mungkin termasuk gadget freak. Setiap ada gadget terbaru yang diluncurkan dan sesuai dengan kebutuhanku, tanpa ragu aku akan membelinya,” kata pemeran film Cabe-cabean The Movie ini. ”Cuma ya itu, mama kadang suka cemberut,” tambahnya seraya tertawa. Artis berdarah Jepang-Indonesia ini mengungkap bahwa ibunya selalu memberi wejangan, walau sudah menjadi selebritis dan memiliki penghasilan sendiri, namun ia selalu dibiasakan mendapat uang jajan pelajar.

Semua penghasilan dimasukkan tabungan untuk masa depannya. Apa saja yang dilakukan Yuki dengan gadget miliknya? Banyak. ”Aku suka beli barang di online shop. Misalnya aksesoris atau kaos-kaos yang lucu. Bahkan terkadang suka lapar mata sampai ada beberapa barang yang nggak dipakai,” katanya.

Karena itu, ia berpikir untuk membuka online shop sendiri. ”Seru juga kali ya punya bisnis online shop yang bisa dipantau langsung lewat smartphone,” pungkas aktris kelahiran Malang, 2 April 1995 ini.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)