Mudahkan Cari Mobil Baru dan Murah

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:37 WIB
Mudahkan Cari Mobil Baru dan Murah
Mudahkan Cari Mobil Baru dan Murah
A A A
LAYANAN baru situs jual beli mobil Mobil123.com memudahkan pengunjung mencari mobil idaman dengan harga terjangkau dan bisa disesuaikan budget.

Cukup masuk ke halaman depan Mobil123.com dan mengklik gambar ”Mobil Murah”. Setelah itu, pengunjung akan diarahkan ke daftar mobil dengan harga terjangkau. Nah, tinggal klik salah satu gambar mobil, maka akan tampil daftar keunggulan, spesifikasi dan harganya. Untuk versi mobile, akan ada gambar ”Mobil Murah” di bagian bawah kolom pencarian. Klik gambar tersebut dan akan tampil beragam informasi terkait mobil yang ingin dipilih.

Bila tertarik, klik pilihan varian, maka detail varian mobil itu pun akan dijabarkan detil. Pengunjung juga bisa melakukan komparasi. Sementara untuk mereka yang tengah mencari mobil berkas berharga terjangkau bisa mencari harga di bawah Rp80 juta dengan umur pemakaian tak lebih dari 10 tahun. ”Kenapa Rp80 juta? Karena dengan harga maksimal itu konsumen tidak akan terlalu kesulitan membayar uang muka. Ini menjadi solusi cerdas bagi pengguna motor yang ingin segera beralih ke mobil,” ungkap PC Gan, Group Operation Manager iCar Asia.

”Dengan uang muka maksimal 30 persen, konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp20 jutaan saja untuk membawa pulang mobil idaman mereka,” tambahnya.

Danang arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)