Beli Pulsa Online dengan Aman

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:42 WIB
Beli Pulsa Online dengan Aman
Beli Pulsa Online dengan Aman
A A A
LEBIH dari 90 persen pelanggan telepon seluler di Indonesia menggunakan kartu prabayar. Untuk mengisi ulang pulsa bisa dilakukan dengan beberapa cara.

Tapi, tidak ada yang benar-benar praktis. Nah, Sepulsa.com mencoba untuk memecahkan hal itu. Platform online tersebut memungkinkan pembelian pulsa prabayar melalui internet dengan benefit seperti voucher diskon. Konsumen dapat membeli pulsa prabayar dari 7 operator besar. Aplikasi mobile sudah tersedia bagi pengguna smartphone Android, segera diluncurkan untuk iOS. Moda pembayaran yang ditawarkan melalui kartu kredit, kartu debit elektronik serta transfer langsung ke bank yang ditunjuk.

Untuk menjamin keamanan pembayaran, Sepulsa bekerjasama dengan online payment gateway Veritrans. Sepulsa menggunakan koneksi 128 bit EV SSL dimana semua koneksi ke laman Sepulsa dari browser dienkripsi sehingga semua data transaksi dan informasi pengguna selalu aman. Untuk menambah keamanan transaksi, Sepulsa juga menambahkan autentikasi dari pemilik kartu ketika proses pembelian.

Binti mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)
pixels