Artis Pilihan Anak Indonesia

Rabu, 10 Juni 2015 - 07:50 WIB
Artis Pilihan Anak Indonesia
Artis Pilihan Anak Indonesia
A A A
SORE ini, tepat pukul 18.00 WIB, Globaltv akan menayangkan secara langsung perhelatan Indonesian Kids Choice Awards (IKCA ) 2015 dari Studio 4 MNCTV, Jakarta. Anak-anak bisa memilih artis, aktor, penyanyi, band, atau kartun yang menjadi favorit mereka.

Ajang spesial ini untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi anakanak dalam mengasah kreativitas. Mereka tidak hanya memilih nominasi yang ada, juga menikmati hiburan dari musisi dan penyanyi kenamaan, bermain, dan yang paling menarik adalah pesta slime yang menjadi ciri khas IKCA .

Anak-anak yang memilih artis, penyanyi atau kartun terfavorit, melalui www.globaltv.co.id/ikca2015 . Vote sudah dimulai sejak 4 Mei dan berakhir hari ini. Namun, tidak mudah menentukan siapa yang menjadi favorit anak. Dari 8 nominasi yang ada, semuanya difavoritkan. Misalnya kategori penyanyi favorit. Artis yang bersaing, yakni Afgan, Raisa, Tulus, Syahrini, dan Ayu Ting-Ting. Lagu-lagu mereka ini begitu familier di telinga anak Indonesia. Afgan yang tiga kali meraih penghargaan penyanyi favorit ini mengaku persaingan IKCA 2015 sangat berat.

Mereka yang masuk nominasi sedang digandrungi masyarakat. “Semuanya bagus-bagus dan anak-anak Indonesia akan memilih yang mereka favoritkan. Mudah-mudahan saya terpilih kembali menjadi yang terfavorit,” kata Afgan, belum lama ini. Demikian dengan kategori aktor dan aktris terfavorit. Mereka yang masuk nominasi ini merupakan selebriti yang tengah naik daun. Kategori aktris ditempati Chelsea Islan, Citra Kirana, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Syahnaz Sadiqah.

Chelsea tengah menjadi sorotan lantaran penampilannya yang memukau di depan layar. Sederet film-film box office Tanah Air telah dibintanginya, di antaranya Merry Riana : Mimpi Sejuta Dollar , Di Balik 98, dan Guru Bangsa : Tjokroaminoto . Sementara, pesaingnya tak bisa dianggap remeh. Syahnaz Sadiqah misalnya. Kariernya mulai menanjak setelah menjadi host tamu Dahsyat RCTI dan penampilannya gemilang di sinetron 7 Manusia Harimau .

Untuk kategori aktor terfavorit, ada Ammar Zoni, Andi Arsyil Aliando Syarief, Joe Taslim, dan Kevin Julio. Dari sederet nominasi tersebut, kategori kartun favorit paling menarik perhatian publik. Pasalnya, serial animasi karya anak bangsa Indonesia, Adit Sopo Jarwo, yang digemari anak-anak sebagai tontonan favorit di MNCTV ini masuk nominasi. Animasi yang ditayangkan MNCTV setiap Senin hingga Jumat pada pukul 17.30 WIB ini bersaing dengan animasi produksi luar negeri, yakni Doraemon, Naruto, Spongebob Squarepants, dan Upin Ipin .

Pada Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2015, Globaltv berusaha mewujudkan imajinasi anak-anak Indonesia dalam mengeksplorasi kreativitas anak-anak Indonesia dan mewujudkan imajinasi mereka dalam bentuk karya seni. Hal tersebut diwujudkan melalui panggung kreasi penuh warna yang akan mengantarkan anak-anak dalam pesta slime terhebat pada tahun ini.

Set panggung didesain apik dan imajinatif, lengkap dengan ornamen-ornamen kreatif seperti krayon warna-warni, giant robot, dan hasil kerajinan tangan lain yang membuat panggung terlihat meriah. Acara semakin menarik ketika Zsa-Zsa, Joshua Suherman, Romaria Simbolon, Tissa Biani, dan Rangga Smash menjadi host IKCA .

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)