Toyota Rilis TMO Lubricant

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:27 WIB
Toyota Rilis TMO Lubricant
Toyota Rilis TMO Lubricant
A A A
TOYOTA Indonesia melakukan inovasi dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya dengan me-rebranding Toyota Motor Oil (TMO) menjadi TMO Lubricant.

TMO merupakan genuine oil yang dikeluarkan Toyota Astra Motor (TAM) untuk pasar Indonesia, baik di bengkel resmi maupun bengkel nonresmi. TMO pertama kali dipasarkan pada 1996 silam dengan nama Toyota Genuine Motor Oil (TGMO). Pada 2009 TGMO diganti namanya menjadi Toyota Motor Oil (TMO) dengan kemasan dan produk baru.

Seluruh spesifikasi varian TMO pun ditentukan oleh Toyota Motor Corporation (TMC) Jepang dan telah disesuaikan dengan standar global. Vice President Director PT Toyota Astra Motor Suparno Djasmin menyebutkan Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant merupakan salah satu bagian dari inisiatif Toyota dalam memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang kian beragam.

”Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Toyota Motor Oil Lubricant juga merupakan bagian dari upaya kami untuk menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan,” ujar Suparno, di Jakarta, kemarin. Marketing Director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo mengatakan, menyebutkan peluncuran TMO Lubricant semakin menegaskan komitmen Toyota untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan terus melakukan Kaizen (continous improvement ) terhadap produk maupun pelayanannya.

Samulo mengatakan TMO Lubricant merupakan bagian dari upaya Toyota untuk memberikan the best total ownership experience kepada para pelanggan melalui penyediaan layanan terbaik.

(anton c)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)