Mazda Gelar Mazda Power Drive

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:02 WIB
Mazda Gelar Mazda Power Drive
Mazda Gelar Mazda Power Drive
A A A
JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menggelar Mazda Power Drive untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia dengan menampilkan produk generasi keenam.

Mazda Power Drive akan dibuka untuk umum pada Jumat- Minggu (12-14/6), mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya, bertempat di pelataran Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pada acara kali ini, para pengunjung dapat menyaksikan dan merasakan secara langsung produk-produk terbaru Mazda yang telah mengadopsi penuh SKYACTIV Technology, di antaranya New Mazda CX-5 dan New Mazda6 yang diluncurkan pada April lalu.

Selain itu, tersedia juga All New Mazda2 yang berhasil menjelajahi 3 pulau sejauh lebih dari 1.000 km dengan hanya bermodalkan 44 liter bahan bakar. Tersedia juga tipe mobil Mazda lainnya, yaitu Mazda Biante, Mazda8, dan Mazda VX1. “Mazda Power Drive kembali kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran label Mazda di Indonesia,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Terkhusus untuk produk generasi keenam Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda, termasuk desain KODO - Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan fitur infotainment MZD Connect. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia mengungkapkan, Mazda Power Drive sengaja dikemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda.

Dwi sasongko
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)