Mike Mohede Luncurkan Album Kedua

Kamis, 11 Juni 2015 - 15:49 WIB
Mike Mohede Luncurkan Album Kedua
Mike Mohede Luncurkan Album Kedua
A A A
JAKARTA - Setelah absen hampir 10 tahun dari blantika musik Indonesia, Mike Mohede kembali merilis album. Mike menamai albumnya "Kedua". Album ini menceritakan jalan percintaan Mike selama 10 tahun.

"Walaupun cuma ada satu lagu ciptaan saya, Tapi ini mewakili dinamika romansa saya selama 10 tahun," papar Mike di KFC Kemang, Kamis (11/6/2015).

Album ini memuat 10 lagu dan terdapat 7 lagu baru. Menariknya, salah satu lagu di album ini merupakan ciptaan Mike sendiri, yaitu Ku Sayang Kamu. Selain itu, ada juga 3 lagu recycle, seperti Cukup Siti Nurbaya, Aku Pasti Datang dan Sahabat Jadi Cinta.

Dalam merampungkan album ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 2 ini, menggandeng arranger ternama seperti Irwan Simanjuntak, Sandy Canester, Irvan Natadiningrat dan Andre Dinuth. Mike menjanjikan aransemen yang lebih segar dan baru dalam albumnya kali ini.

"Semakin matang, ditambah aransemen yang fresh dan ubahan bagan lagu yang efektif, menghasilkan karya-karya lagu recycle luar biasa yang sangat berbeda nuansa dibanding dengan lagu aslinya," ujarnya.

Pemilik nama asli Michael Prabawa Mohede ini tak lupa memberikan sentuhan emosional yang luar biasa dalam lagu-lagunya. Mike pun berharap melalui album ini bisa mengobati rasa rindu para fans Mike dan seluruh pencinta musik Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)