Lebih Pede dengan Parfum

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:27 WIB
Lebih Pede dengan Parfum
Lebih Pede dengan Parfum
A A A
PENAMPILAN yang sempurna tidak hanyaberasal dari balutan busana ataupun aksesori yangdikenakan.

Aroma memikat yang berasal dariparfum pun menjadi barang wajib pakai bagiaktris Jessica Mila untuk menunjangpenampilannya di depan dan belakang layar.Sebagai artis yang memiliki segudangaktivitas, Jessica menjadikan parfum sebagaibarang yang harus ada di dalam tasnya. Diamengakui, parfum dapat memengaruhi moodsepanjang hari lantaran dirinya senang menciumaroma wangi.

Pemilik nama lengkap Jessica Milla Agnesia initidak menampik, terkadang hanya mandi satu kalidalam sehari karena kesibukannya. “Berhubungaktivitasku berlangsung seharian, aku baru bisamandi pada pagi hari berikutnya. Itu membuatkuenggak nyaman karena pengaruh aroma dari luar,seperti matahari, rokok, membuat aroma badanjadi enggak enak. Aku pernah lupa pakai parfumdan jadi enggak pede berinteraksi sama oranglain,” ujar Jessica kepada KORAN SINDO di selaselapeluncuran Fable Body Mist Cologne di Bogor,beberapa waktu lalu.

Dalam kesehariannya, Jessica terlihat selalutampil penuh semangat. Namun, ada kalanya darakelahiran 3 Agustus 1992 ini menutup diri danmalas berinteraksi dengan orang lain. Terutamaketika dirinya lupa memakai wewangian di tubuhsehingga membuat mood dalam beraktivitasmenjadi berkurang.

“Sering banget kejadian, aku buru-buru teruslupa pakai parfum. Ngaruh banget ke mood . Kalauenggak wangi seperti kurang semangat dankurang pede ,” ucap artis berdarah Jawa, Belanda,dan Manado ini.Jessica menyukai aroma parfum yang tidakmenyengat, tapi segar. Pilihannya pun jatuh padawewangian beraroma buah-buahan.

“Aku lebihsuka yang aromanya fresh , wangi buah-buahan.Aku dari SD sudah pakai parfum,” ujarnya.Berkat kebiasaannya menggunakan parfumdan cologne , Jessica bersama Al Ghazali didapukmenjadi pasangan brand ambassador produkpewangi tubuh, Fable.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)