Solusi Ampuh Kamar Mandi

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:30 WIB
Solusi Ampuh Kamar Mandi
Solusi Ampuh Kamar Mandi
A A A
KINI membersihkan kamar mandi bukan masalahbesar bagi para ibu rumah tangga. Merek Scotch-Brite memperkenalkan solusi tiga cara ampuh kamar mandi bersih terawat, yaitu bagaimanamenjaga agar toilet selalu bersih dan higienis,menjaga dinding dan perlengkapan kamar mandiselalu terawat, serta lantai senantiasa bersih kesatdengan menggunakan solusi kamar mandi Scotch-Brite.

Pertama, menjaga toilet bersih dan higienis.Saat membersihkan toilet, mulai dari bagian luarterlebih dulu. Gosok seluruh bagian luar dengansabut spons kamar mandi agar bersih tanpamenggores porselen toilet. Supaya lebih bersih dankering, lap permukaan dengan lap spons kamarmandi yang berdaya serap tinggi. Area paling kotordari toilet tentu adalah bagian dalam toilet. Agarlebih praktis dan higienis, gosok bagian dalamtoilet dengan penggosok toilet 2 in 1 yang terbuatdari bahan sabut berisi zat pembersih.

Setelah itu, menjaga dinding dan perlengkapankamar mandi bersih terawat. Perlengkapan kamarmandi seperti keran, wastafel, cermin, dan showerkerap terkena bekas sabun yang meninggalkannoda putih yang sulit dibersihkan. Gunakan sabutspons penghapus noda yang ampuhmembersihkan noda membandel pada bahanstainless .

Untuk kepala shower yang kotor danberkarat dapat direndam di dalam campuran airdan cuka sebelum digosok. Untuk bagian dinding,gosok dengan sikat bak dan dinding kamar mandi.Ini sikat gagang berbahan sabut yang tidakmenggores sehingga hasilnya tetap bersih tanpamenggores dinding.Terakhir, menjaga lantai bersih dan kesat.Sebelum mulai menggosok lantai, siram danbersihkan kotoran sisa dari toilet serta dinding.

Untuk hasil yang lebih bersih, campurkansetengah cangkir baking soda ke dalam ember,kemudian bilas lantai. Gosok lantai dengan sikatlantai pad berbahan sabut yang efektifmengangkat kotoran dan kerak dilantai kamar mandi.

Rendrahanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)