Kulkas Terbaru 11 Line-Up Series

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:31 WIB
Kulkas Terbaru 11 Line-Up Series
Kulkas Terbaru 11 Line-Up Series
A A A
Mitsubishi Electric Indonesia (MEIN)memperkenalkan rangkaian produk kulkasterbaru 11 line-up seri WX743 kepada pasarIndonesia. Kehadiran produk ini bertujuanuntuk menegaskan kontribusi MEIN dalammeningkatkan standar gaya hidupmasyarakat Indonesia.

Rangkaian produk kulkas terbaru ini menawarkanlima keunggulan terbaik bagi konsumen TanahAir, yakni kapasitas besar, hemat energi, cita rasa,dan menunjang gaya hidup sehat, mudahdigunakan, serta memiliki desain terbaik.

ModelWX743 juga merupakan yang pertama dibuatuntuk negara Asia, berbeda dari modelsebelumnya yang awalnya dibangun untuk pasarJepang.“KehadiranWX743 bertujuan untuk meningkatkan gayahidup masyarakat Asia, termasuk Indonesia, yangtengah berbenah dan memperlihatkanpeningkatan gaya hidup masyarakatnya ke arahyang signifikan,” kata Takeshi Terada selakuPresiden Direktur PT Mitsubishi ElectricIndonesia.

iperkenalkannya rangkaian produk terbaru11 line-up seri WX743 merupakan bagian darikomitmen MEIN untuk menyediakan inovasiserta kualitas produk terbaik bagi pasar Indonesia,sekaligus memperkuat tagline The KitchenCelebrity. MEIN ingin memberikan gaya hidup bakselebriti. Produk terbaru ini juga menawarkan gayahidup yang lebih baik serta kualitas tinggi untukpenggunaan seumur hidup.

“Peluncuran produk terbaru ini merupakanbagian dari strategi bisnis yang diusung MEINuntuk memperkuat posisi kami di pasarkulkas Indonesia.Kami sangat gembira dapat memperkenalkannya untuk pasarIndonesia, sekaligus menegaskan komitmen kamiuntuk menjadi bagian dari peningkatan gaya hidupmasyarakat Indonesia,” ujar Takeshi.

Adapun rangkaian 11 line-up Mitsubishi Refrigerator WX743 yang diluncurkan untuk pasar Indonesia adalah MR-L 78EH (L4 GrandeInverter), MR-F6EH, MR-F55H dan MR-F47EH(Neuro Inverter seri 2 pintu top freezer ), MR-V50H(450L 3 pintu top freezer ), MR-F62H (550L 2pintu), MR F55H (508L 2 pintu), MR-F51H (454L2 pintu), MR-F47H (420L 2 pintu), serta MR-F42H(385L 2 pintu) untuk kategori 3 pintu dan 2 pintuseri noninverter dengan desain terbaru.

Kulkas WX743 memiliki keunggulan berupasmart cube design dan panel insulasi vakum terbaikyang dirakit 10 kali lebih efisien sehingga dapat menjaga performa insulasi panas sekaligus meningkatkan kapasitas.

Selain itu, kulkas inijuga memiliki kelebihan pada supercool chillingcase , yang mampu menjaga kesegaran danrasa makanan Anda. Tidak hanya itu,teknologi ini juga mampu menurunkantemperatur dari bahan cair di bawahtitik beku tanpa menjadi beku danmerusak tekstur bahan makanan.

Kulkas yang diberi banderolharga Rp60 juta ini sudah tersediadi beberapa kota, sepertiJabodetabek, Surabaya,Medan, Bandung, BandarLampung, dan Denpasar.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)