Isagenix Rilis Produk Baru

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:34 WIB
Isagenix Rilis Produk Baru
Isagenix Rilis Produk Baru
A A A
ISAGENIX Internasional merupakan perusahaan global yang membuatproduk-produk kesehatan dan kebugaran dengan kandungan bahan alami.

Dengan solusi untuk mentransformasikan hidup (solution to transformlives), Isegenix memperkenalkan berbagai produk untuk menurunkan beratbadan, solusi energi, dan performa bagi orang-orang aktif, serta produk-produk untuk menjaga kesehatan yang telah memasuki usia lanjut atau yanglebih dikenal dengan healty aging solution.

Chief Executive Officer Isagenix Kevin Adams mengatakan, adanyaIsagenix di Indonesia didorong oleh keinginannya dalam berkontribusi padatingkat kesehatan masyarakat di negara maju. “Kami ingin sekaliberkontribusi pada tingkat kesehatan masyarakat di negara-negara di manakami berada,” katanya kala ditemui dalam grand openingIsagenix Indonesia diDipo Tower Jakarta, Sabtu (6/6).

Isagenix telah berinvestasi dalam penelitian yang menghasilkan formulayang membantu orang dalam mengelola dan menyeimbangkan asupan nutrisisesuai dengan kondisi fisik dan aktivitasnya masing-masing yang dipengaruhipula oleh jenis pekerjaan, mobilitas, dan cara transportasi mereka.Indonesia termasuk negara ke-14 selain Amerika Serikat, Kanada, PuertoRiko, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Meksiko, Singapura,Malaysia, Kolombia, dan Vietnam.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Isagenix Indonesia AgungSardjono mengatakan, dalam 10 tahun terakhir, masyarakat Indonesia saat initelah semakin bergaya hidup aktif. Melihat hal kebutuhan yang tinggi ini,Isagenix bisa menyeimbangkan kebutuhan para pekerja aktif.“Dengan menyediakan solusi kesehatan berkualitas, Isagenix dapatberkontribusi secara aktif dalam membangun populasi yang lebih sehat diIndonesia,” sebut Agung.

Menurut data dari WHO bahwa prevalensi obesitas di seluruh dunia padatahun 2014 lalu lebih dari dua kali lipat dibandingkan pada 1980 mencapai 1,9miliar orang dewasa, termasuk di Indonesia.“Terlihat jelas bahwa masyarakat Indonesia juga semakin bergaya hidupaktif secara fisik. Isagenix memiliki pengalaman global dan produk yangmendukung agar gaya hidup sehat ini ?semakin digemari,” tutur Agung.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7301 seconds (0.1#10.140)