Koleksi Baru Label Busana Terkemuka

Jum'at, 12 Juni 2015 - 08:37 WIB
Koleksi Baru Label Busana Terkemuka
Koleksi Baru Label Busana Terkemuka
A A A
Koleksi label yang khas untuk anak mudadengan gaya trendi dan kekinian dengan permainan motif dan warna yang berani sudah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk mengawali musim ini.

Segera dapatkan busananya bagi Anda yangselalu fashionable dan tak mauketinggalan zaman.

Koleksi label AIIZ misalnya. Label asalThailand ini telah mengeluarkan koleksibaru bergaya simpel, stylish,dan dinamis.

Diantaranya blus warna putih berlengan panjangdengan kancing atas. Busana dengan hiasanmotif polkadotmerah muda ini dibanderolharga Rp625.000.Ada juga shirt dressdengan motif kotak-kotak besarcampuran warna merah dan hijau. Koleksi yangtambah manis dengan tambahan tali pinggang ini bisaAnda dapatkan dengan membelinya sehargaRp695.000. Tersedia juga kemeja denim dengan detailunik di bagian dada atas.

Busana yang pas dikenakansaat santai bersama kekasih atau jalan-jalan ke mal iniditawarkan dengan harga Rp695.000.Model lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan saatmencari koleksi baru, misalnya atasan bernuansaungu dengan kancing emas dan detail dua saku. Modelini dibanderol dengan harga Rp625.000. Ada juga blusberlengan panjang bernuansa oranye dengan motif printedyang cantik.

Koleksi ini dapat Anda beli denganharga Rp625.000.AIIZ diproduksi oleh RenoGroup, fashion retailerterdepan Thailand yangmemiliki karyawan 1.500orang. Tokonya telahada 400 buah diseputaranThailand dantelah dieksporke delapannegara diAsiaTenggara dan Timur Tengah.Label Roch juga banyak mengeluarkan koleksiteranyarnya. Misalnya dressdengan lengan gembungdan leher sabrina.

Busana bernuansa abu-abu dandengan detail kancing atas tersebut ditawarkandengan harga Rp1.190.000.Ada juga kemeja berlengan panjang warna birupolos yang dapat Anda beli dengan harga Rp430.000.Terdapat juga gaun tanpa lengan bernuansa birudengan detail rufflesdi dada. Koleksi yang cocokdikenakan saat pergi ke pesta atau menghadiriundangan pada malam hari ini dibanderol dengan harga Rp650.000.Selain itu ada shirt dresstanpa lengan dengan motifgaris-garis bernuansa krem.

Busana ini dapat Andabeli dengan membayar Rp490.000. Terdapat jugakoleksi baru berupa dressbernuansa marun denganmotif printedyang seksi. Busana ini dibanderol denganharga Rp850.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)
pixels