Lensa Wide untuk Wefie

Selasa, 16 Juni 2015 - 10:17 WIB
Lensa Wide untuk Wefie
Lensa Wide untuk Wefie
A A A
Bagi Chika Jessica, kamera depan di smartphone miliknya jauh lebih penting dibandingkan kamera utama (belakang).

Alasannya sederhana, karena pembawa acara/komedian asal Bandung itu sangat suka mengabadikan foto diri (selfie). Di akun Instagram @ckjessica yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut itu, Chika memang sering sekali melakukan swafoto. Baik saat berada di atas panggung, bersama fans, hingga teman dan public figur lainnya.

Gadis yang dijuluki “Ratu Alay” itu misalnya, tidak ragu untuk mengajak calon Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Sutiyoso untuk berfoto bersama dengan gaya ala anak muda zaman sekarang. Karena itu, Chika mengaku memfavoritkan smartphone yang memiliki lensa depan lebar.

Seperti Sony Xperia C4 yang sedang digunakannya saat ini. ”Ponsel seperti Xperia C4 memiliki flash untuk memudahkan selfie dalam kondisi cahaya temaram. Lensanya juga lebih lebar sehingga lebih banyak orang bisa masuk untuk wefie,” papar gadis kelahiran 25 April 1988 ini ceplas-ceplos. Xperia C4 memiliki kamera depan dengan lensa wide angle 5 M. Fitur lain yang disukai Chika adalah AR mask, yakni aplikasi augmented reality bawaan Sony yang memungkinkan pengguna menambahkan sejumlah efek pada hasil foto.

Misalnya topi, kumis, hal-hal unik lainnya. ”Seru banget bermain-main dengan efek ini. Lihat rambutku bisa jadi jamur,” ungkap Chika sambil memperlihatkan ponsel seharga Rp4,5 juta tersebut yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)