Satukan Sport APPS dengan Headset

Selasa, 16 Juni 2015 - 10:19 WIB
Satukan Sport APPS dengan Headset
Satukan Sport APPS dengan Headset
A A A
JABRA, salah satu vendor pencipta perangkat headset nirkabel, sedang gencar memperkenal lini perangkatnya di tanah air lewat PT Axindo Infotama sebagai distributor.

”Selama ini Jabra identik dengan harga yang mahal. Tapi, harga yang sedikit lebih tinggi dibanding kompetitor itu karena dibarengi desain dan teknologi inovatif, juga kualitas,” ungkap Andi Djoe, Marketing Manager PT. Axindo Infotama. Dalam gelaran Indonesia Cellular Show 2015 silam, PT Axindo Infotama mengenalkan produk Jabra Sport Pulse sebagai andalannya.

Menurut Andi Djoe, perpaduan antara sport app dengan perangkat headset menyatu di dalam Jabra Sport Pulse dirasa sangat tepat. ”Jika kita lihat, kini tren berolahraga dibarengi aplikasi dan memutar musik pada gadget memang sedang marak,” ungkapnya. Jabra Sport Pulse, menurut Andi Djoe, tidak sekadar perangkat headset untuk mendengar musik.

Tetapi juga memiliki fitur pendeteksi detak jantung, jumlah kalori yang terbakar, jarak yang ditempuh saat berjalan, dan program training yang diinginkan. Semua fitur tersebut hadir dalam perangkat yang dapat terintegrasi dengan smartphone lewat aplikasi Jabra.

”Untuk menarik perhatian konsumen, kami akan turun dalam eventevent olahraga maupun car free day agar mereka dapat merasakan experience dari produk kami,” tutur Andi, sapaan akrabnya. Andi juga menambahkan bahwa produk Jabra Sport Plus juga hadir dengan promo keanggotaan di Gold’s Gym.

Cahyandaru kuncorojati
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)