Trik Merias Wajah yang Berkacamata

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:08 WIB
Trik Merias Wajah yang...
Trik Merias Wajah yang Berkacamata
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian wanita yang menggunakan kacamata, kerap mengalami kendala saat merias diri. Bahkan mereka kerap tidak percaya diri saat menghadiri acara formal.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada trik khusus untuk merias wajah bagi Anda yang berkacamata. Berikut tips merias wajah untuk wanita berkacamata yang dilansir dari Boldsky.

1. Gunakan lipstik terang
Gunakan lipstik dengan warna-warna menarik untuk mengubah fokus perhatian orang. Meski begitu, Anda juga dapat memilih lipstik berwarna nude jika ingin tampilan wajah lebih alami dan memberikan kesan polos.

2. Terapkan sliding
Untuk menghindari gesekan garis karena kacamata, Anda dapat menerapkan sliding pada hidung. Sementara untuk memberikan efek hidup pada mata, Anda dapat mengaplikasikan juga beberapa bubuk concealer di bawah kelopak mata.

3. Eyeliner
Agar tidak terkesan berlebihan, terapkan eyeliner sesuai kebutuhan. Anda dapat menerapkan eyeliner beraneka warna, seperti biru dan ungu. Perlu diketahui, kacamata mampu menarik perhatian orang pada lingkaran hitam atau kerutan pada kulit di bawah mata. Oleh karena itu, aplikasikan concealer secara tipis.

4. Membentuk alis
Pastikan alis Anda benar-benar rapi. Pasalnya, alis berfungsi untuk membingkai wajah dan menonjolkan keindahan mata terutama bagi Anda yang berkacamata.

5. Gunakan gel liner
Menerapkan gel liner membuat mata Anda lebih bersinar di balik kacamata. Tidak hanya itu, gel liners juga akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)