Demi Lovato Gantikan Katy Perry dalam Get Smurfy

Rabu, 17 Juni 2015 - 17:17 WIB
Demi Lovato Gantikan Katy Perry dalam Get Smurfy
Demi Lovato Gantikan Katy Perry dalam Get Smurfy
A A A
LOS ANGELES - Film terbaru The Smurf, "Get Smurfy", telah mengumumkan siapa saja pengisi suara, sinopsis, tanggal rilis, dan gambar pertama dari film animasi ini. Pengumuman ini dibuat untuk merayakan Smurfs Global Day pada hari Minggu, 14 Juni lalu.

Demi Lovato kabarnya akan mengisi suara Smurfette, menggantikan Katy Perry yang mendapat peran di dua film sebelumnya.

Sementara itu, Mandy Patinkin akan mengisi suara pada karakter Papa Smurf dan Rainn Wilson akan menyuarakan sosok jahat, Gargamel.

Berbeda dengan film sebelumnya yang merupakan campuran live action dan animasi komputer, film terbaru ini akan sepenuhnya animasi komputer. Disutradarai oleh Kelly Asbury, Get Smurfy dijadwalkan untuk rilis di AS pada 31 Maret 2017.

"Popularitas lanjutan dari film Smurf sudah jelas, dan film baru ini akan mengembalikan mereka ke dunia penuh animasi yang meluncurkan mereka," ujar sang sutradara seperti dikutip Aceshowbiz.

Film baru ini menceritakan tentang Smurfette dan sosok berwarna biru lainnya saat mereka mencari Enchanted Forest. Ini akan menjawab beberapa pertanyaan lama yang selalu hadir tentang Smurf, termasuk mengapa hanya ada satu gadis di antara mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)