Hijrah Cinta Dibuat Dalam Versi Serial

Kamis, 18 Juni 2015 - 11:01 WIB
Hijrah Cinta Dibuat Dalam Versi Serial
Hijrah Cinta Dibuat Dalam Versi Serial
A A A
JAKARTA - Hijrah Cinta, kisah perjalanan cinta mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dengan sang istri, Pipik Dian Irawati dapat disaksikan kembali oleh masyarakat di layar kaca.

Kini, Hijrah Cinta kembali hadir melalui Hijrah Cinta The Series. Menariknya, Hijrah Cinta diceritakan lebih lengkap. Pemeran Uje dalam serial ini, Alfie Alfandy mengungkapkan Hijrah Cinta The Series akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari filmnya.

"Semua sama cuma serial adalah cerita yang lebih lengkap, garis besarnya pas Ustad Uje sering menggunakan barang haram. Lebih lama momentnya sehingga penonton lebih penasaran. Menarik lah," papar Alfie di kawasan Sudirman, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Produser Hijrah Cinta, Raam Punjabi menilai Hijrah Cinta The Series dapat menjadi pengobat rindu fans sekaligus mengenang mendiang Uje.

"Kami berharap drama seri ini bisa memuaskan kerinduan masyarakat terhadap sosok Uje dan Umi Pipik yang inspiratif. Karena tayang di televisi, tentunya durasinya lebih panjang," jelas Raam.

Sementara untuk cerita, drama seri yang diproduksi oleh Multivision Plus ini tidaklah berbeda dari cerita di layar lebar. Hijrah Cinta The Series tetap menceritakan perjalanan Uje saat menemukan arti hidup setelah bergulat dengan obat-obatan terlarang.

Tidak sampai disitu, perjalanan Uje saat menapaki karier sebagai pendakwah juga digambarkan dalam serial ini. Tak lupa pertemuan Uje dengan Pipik yang penuh perjuangan dan air mata juga disajikan.

Hijrah Cinta The Series masih diperankan oleh Alfie Alfandy dan Revalina S. Temat. Serial ini ditayangkan oleh salah satu saluran televisi berbayar di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)