Oli Motor Baru dari Shell

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:41 WIB
Oli Motor Baru dari Shell
Oli Motor Baru dari Shell
A A A
Shell Lubricants resmi meluncurkan varian pelumas baru yang diperuntukkan khusus bagi motor, yakni Shell Advanced Ultra yang telah dibubuhi PurePlus Technology, Kamis (11/6).

Sebelumnya, Shell juga telah merilis pelumas untuk mobil juga dengan teknologi yang berbahan baku gas alam tersebut. “Kami senantiasa berinvestasi dalam riset dan pengembangan yang membuat kami menjadi perusahaan terdepan dalam bidang teknologi dan inovasi.

Pelumas ini akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di sini,” kata Dr Johari Jalil, Direktur/GM Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia. Shell Advance Ultra with PurePlus Technology menawarkan tiga keunggulan utama, yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan periodik masa penggantian pelumas yang makin lama.

Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan, “Pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas mesin besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu, kami yakin bahwa kehadiran pelumas ini di pasar Indonesia akan memenuhi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar.” Dalam rangka kegiatan peluncuran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology, Shell Lubricants akan menggelar serangkaian acara bertajuk Shell Advance Ultra Zone.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)