Dirgaputra Gathering di Bali

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:41 WIB
Dirgaputra Gathering di Bali
Dirgaputra Gathering di Bali
A A A
xSebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-20, PT Dirgaputra Ekapratama, distributor parts aftermarket brand roda 4 (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty,NTB, RCA,KUJIRA, KAGUMI, EXEDY, dan NIKKI FRONT) dan roda 2 (RCA Motorcycle Parts), mengajak para konsumen, karyawan toko dan mekanik, serta karyawan perusahaan untuk ikut serta dalam acara gathering yang berlangsung di Pulau Bali, 13- 15 Juni.

“Gathering yang kami adakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer , karyawan toko, dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia. Mereka ini sudah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi perusahaan,” kata V Yonny, Deputy Opr Director PT Dirgaputra Ekapratama. Dalam acara tersebut, total peserta mencapai 740 orang, yang terdiri atas 653 orang costumer, mekanik 12 orang, karyawan perusahaan 45 orang, dan tour leader 30 orang.

“Mereka yang ikut ada dari Aceh hingga Papua dan merupakan customer serta mekanik, yang sudah memenuhi syarat dalam pengumpulan point rewards dan loyal terhadap produk yang kami pasarkan,” tutur V Yonny. Di Pulau Dewata tersebut, para peserta gathering menikmati kegiatan incentive tour, seperti city tour dan wisata pantai ke Pulau Penida menggunakan Cruise Quick Silver dan Tanjung Benoa yang menggunakan Cruise Bali Hai.

Sebagai informasi, PT Dirgaputra Ekapratama yang berkantor pusat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE No 4 Kav 1 Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini mempunyai cabang dan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Sebagai distributor tunggal dari PT Indoprima Gemilang,

Surabaya, perusahaan ini merupakan pemasok suku cadang Original Equipment Manufacturing (OEM), Original Equipment Spare Part (OES), dan after market untuk kendaraan-kendaraan yang diproduksi di dalam negeri ataupun luar negeri.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0070 seconds (0.1#10.140)
pixels