Signal Group Sukses Gelar Autolive Roadshow Malang

Kamis, 18 Juni 2015 - 09:51 WIB
Signal Group Sukses Gelar Autolive Roadshow Malang
Signal Group Sukses Gelar Autolive Roadshow Malang
A A A
Seri kedua AutoLive Roadshow 2015 yang digelar di Malang, Jawa Timur, Sabtu (13/6) sukses digelar. Para pencinta modifikasi di Kota Apel ini membuktikan antusiasme penggiat automotif di kota ini tidaklah kalah dari kotakota lain di Indonesia.

Seri Pioneer Red Squad yang diwakili oleh mobil-mobil dengan full line up Pioneer Series dimenangkan oleh Honda CRZ milik Bimo dengan tema street racing yang sempurna dan menarik perhatian dengan detail yang sangat apik, diapit oleh Runner-Up Nissan Livina milik Rian. GT-Radial tidak ketinggalan memberi warna baru pada seri kali ini,

GT-Radial memberikan giveaway dengan kontes foto dalam media sosial untuk pencinta automotif Malang, yang direspon dengan sangat baik dengan banyaknya peserta pada event tersebut. Puncaknya, Best of The Best yang mencari mobil dengan spesifikasi Clean, Proper, dan Out of The Box dimenangkan oleh Honda Mobilio widebody yang stand out dengan warna xirallic ungu dan stance velg yang sempurna.

“Masyarakat dan para pencinta modifikasi di Kota Malang membuktikan kreativitas dan inovasi mereka tidak kalah dengan kota lainnya. Selamat untuk seluruh pemenang AutoLive Serie Malang!,” ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia. Sebagai informasi, AutoLive Roadshow 2015 yang digagas PT Signal Group Indonesia menjadi ajang interaksi aktif antara masyarakat dan brand aftermarket .

Dikemas dalam suasana unik dan menarik, AutoLive RoadShow 2015 akan menciptakan pengalaman yang akan mengantarkan langsung pengguna brand aftermarket untuk bertemu dengan produk modifikasi.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)