Sensasi Liburan di Pulau Pribadi

Kamis, 18 Juni 2015 - 15:31 WIB
Sensasi Liburan di Pulau Pribadi
Sensasi Liburan di Pulau Pribadi
A A A
LONDON - Padatnya perkotaan, membuat orang kerap membutuhkan liburan. Biasanya, alam seperti lepas pantai di pulau yang tak berpenguhi kerap menjadi pilihan untuk berlibur.

Dengan alasan lebih nyaman dan tidak mau terganggu dengan keramaian, menjadi alasan mengapa mereka ingin liburan di sebuah pulau pribadi. Kini Anda pun dapat menemui jasa penyewaan pulau pribadi untuk berlibur.

Dilansir dari Daily Mail, salah satu pulau yang disewakan adalah Ynys Gaint. Pulau ini terletak di lepas pantai Anglesey, Wales Utara, Inggris. Namun sayangnya, bungalow di pulau ini terlihat kumuh.

Meski demikian, pemadangan disekitarnya sangat memanjakan mata. Pulau ini sangat tersembunyi. Sebab, bila dilihat dari udara, yang nampak hanyalah pepohonan tinggi menjulang. Bagi Anda yang ingin menginap di pulau ini, bersiaplah mengeluarkan kocek sebesar 450 ribu poundsterling atau setara Rp9,2 miliar.

Bungalow terpencil ini ditumbuhi beberapa tanaman vegetasi, dengan pemandangan tepi laut dan jembatan beton sempit untuk menghubungkan pantai dan daratan. Menariknya, bungalow ini dilengkapi fasilitas pemanas listrik dan kompor.

Ynys Gaint sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan. Pasalnya, pulau yang terletak di Selat Menai ini jauh dari hiruk pikuk perkotaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)