Jupe Ikut Demam Jualan Batu Akik

Kamis, 18 Juni 2015 - 16:35 WIB
Jupe Ikut Demam Jualan...
Jupe Ikut Demam Jualan Batu Akik
A A A
JAKARTA - Demam batu kini tengah melanda berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya pria, wanita pun mengalami demam batu.

Melihat fenomena ini, pedangdut, pesinetron sekaligus presenter Julia Perez mencoba untuk berbisnis batu. Melalui akun Instagram resminya, artis yang akrab disapa Jupe ini mengunggah foto dirinya dengan gelang yang terbuat dari batu bacan.

Foto tersebut diunggah pelantun Aku Mah Gitu Orangnya ini pada 17 Juni 2015. Dalam keterangan foto, wanita yang akrab disapa Jupe ini menjelaskan bahwa dia tengah mencoba bisnis baru, yaitu gelang bacan.

"Bisnis baru alhamdulilah.. Gelang bacan dan dll siapa yg mau? Hub cp saya by sms.. Thanks," tulis Jupe melalui akun Instagram-nya @juliaperrezz.

Harga yang ditawarkan wanita 34 tahun itu pun tidak tanggung-tanggung. Jupe membandrol gelang tersebut seharga Rp750 juta hingga Rp2 miliar. "#belajarbisnisbatu harga dari 750 jt sampai 2 miliar bisa nego," tulis dia.

Tidak hanya bintang film Hantu Jamu Gendong itu yang menggeluti batu. Beberapa artis pun juga tertular fenomena ini, seperti Narji, Doyok dan Apoy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8917 seconds (0.1#10.140)