Layanan V-Look Digemari Wanita Korea

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:00 WIB
Layanan V-Look Digemari Wanita Korea
Layanan V-Look Digemari Wanita Korea
A A A
JAKARTA - Wajah yang ramping atau tirus kini menjadi tren di Korea Selatan. Tak heran, para selebritas Korea memiliki bentuk wajah yang tirus.

Hair maestro asal Korea dari salon Hair By Van Loenhoet, Kim Dae Doo menjelaskan setiap wanita menginginkan memiliki wajah yang tirus.

"Tidak ada wanita yang ingin wajahnya terlihat bulat atau kotak di mata orang lain," papar Kim di L'Oreal Academy, Jakarta.

Konon, banyak cara yang dapat ditempuh untuk memiliki bentuk wajah ini, seperti perawatan wajah dan perubahan secara medis. Namun kini wanita Korea lebih memilih layanan V-Look atau layanan yang dapat membuat tampilan wajah menyerupai huruf V.

"Hampir 90% konsumen perempuan di Korea menginginkan muka yang lebih tirus atau slim. Sehingga tren V-Look di Korea sangat digemari oleh para wanita untuk mempercantik penampilan mereka, agar terlihat lebih slim," ujar Kim.

V-Look merupakan layanan yang memadukan teknik pewarnaan, pengguntingan dan penataan yang unik. Untuk pewarnaan dilakukan oleh hairdresser L'Oreal Professionnel dan menjadi salah satu pilihan utama para pecinta tata rambut di Korea.

Untuk menciptakan dimensi, teknik pewarnaan dilakukan dengan sistem kontras yaitu memadukan warna cerah dan kegelapan sebagai aksen di berbagai area rambut. Permainan dimensi warna ini mampu menciptakan berbagai kontur wajah berbeda sesuai keinginan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)