Sibuk Berbisnis Mukena

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:13 WIB
Sibuk Berbisnis Mukena
Sibuk Berbisnis Mukena
A A A
Aktris Laudya Cynthia Bella semakin sibuk dengan aktivitasnya di luar dunia hiburan Tanah Air. Setelah memantapkan hati untuk mengenakan hijab, kini dara yang akrab dipanggil Bella itu juga kian disibukkan dengan bisnis sampingan, yakni berjualan mukena dengan label Laudya.

Bukan hanya mukena, Bella juga menjual berbagai busana muslim, kerudung, plus aksesori pelengkap bagi para hijaber . Memasuki bulan suci Ramadan, perempuan yang dikabarkan dekat dengan aktor Dimas Beck ini mengaku, bisnis mukenanya kebanjiran order dari para rekannya.

“Alhamdulillah, bisnis mukenaku yang awalnya iseng-iseng, kini berjalan lancar. Banyak pesanan, bahkan beberapa orang mau ngasih tunjangan hari raya (THR) ke teman-temannya dengan membeli mukenaku,” ujar Bella saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bella menuturkan, pemesan mukenanya datang dari luar Pulau Jawa, seperti Papua dan Kalimantan. Bahkan Bella kaget ketika produk dagangannya sampai dikirim ke Brunei Darussalam. “Kemarin sempat ada order dari luar negeri. Alhamdulillah, berkah bisnis ini,” ucapnya, penuh syukur. Bella mulai merintis bisnis ini dengan mendesain mukena, lalu mempromosikannya lewat akun Instagram dan online shop .

Dari perkembangan bisnis barunya itu, Bella kini sudah memiliki toko mukena sendiri di Bandung. “Semakin banyak yang mendukung bisnisku. Alhamdulillah, aku semakin yakin bahwa dengan berhijab ini membawa dampak positif dalam bisnisku. Belum lama ini aku baru merilis toko mukena di Bandung,” tutur Bella.

Aktris kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengaku, awalnya sempat didera perasaan takut dan khawatir akan kariernya di dunia entertainment yang bakal tamat setelah memutuskan untuk berhijab. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Tawaran untuk bermain film tetap ada. Dia bahkan juga didaulat menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan.

Rupanya keputusan Bella berhijab sangatlah tepat. Kini dia dapat meyakinkan orang lain bahwa kariernya bisa semakin maju dan lebih tenang setelah mengenakan hijab. Perempuan yang mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model dan bintang iklan ini mengakui, berpenampilan syar’i menjadi pembuktian dalam mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepadanya. Meskipun awalnya keputusan untuk berhijab terbilang telat. “Harus dengan melewati segala sesuatu dulu untuk lebih cinta kepada Allah,” ungkap Bella, dengan mata berkaca-kaca.

Seiring waktu berjalan, Bella juga mulai mengembangkan hobinya di bidang fashion . Tak heran, penampilannya kini terlihat lebih anggun dan solehah. Busana simpel dan kasual menjadi pilihan perempuan berdarah Sunda ini untuk dandanan sehari-hari. Pada Ramadan ini, Bella berencana meluncurkan produk baru berupa hijab.

“Ini hijab instan yang simpel, enggak ribet . Cocok buat orang yang enggak suka pakai jarum pentul di sana-sini. Mengenai warnanya, aku sangat menghindari warna native blue dan lebih condong menyukai warna pastel, merah terang, serta hijau,” pungkas Bella.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7703 seconds (0.1#10.140)