Saatnya Liburan Sekolah Ditemani Ultraman Heroes

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:13 WIB
Saatnya Liburan Sekolah Ditemani Ultraman Heroes
Saatnya Liburan Sekolah Ditemani Ultraman Heroes
A A A
SIAPA tak kenal dengan serial Ultraman Tiga dan Ultraman Mebius? Sosok superhero asal Negeri Matahari Terbit tersebut siap melumpuhkan monstermonster yang mengganggu bumi, termasuk Anda yang merayakan momen liburan sekolah di Supermal Karawaci.

Ultraman Tiga adalah program TV Jepang yang merupakan seri ke-11 dalam Ultra Series produksi Tsuburaya Productions. Tiga adalah seri pertama Ultraman yang dilengkapi dengan mode multicombat dan berwarna di luar merah. Tiga merupakan salah satu Ultra Series yang paling terkenal. Karena kepopulerannya, Tiga memiliki eksposur di TV dan film yang paling banyak dibandingkan dengan Ultraman lain.

Ultraman Tiga ditayangkan pertama kali pada 7 September 1996 hingga 30 Agustus 1997 dengan total 52 episode dan lima film layar lebar. Di Indonesia, Ultraman Tiga mulai ditayangkan pada 2000. Sementara Ultraman Mebius adalah seri televisi Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Production dan Chubu-Nippon Broadcasting.

Mebius merupakan seri ke-17 dan produksi hasil anniversary ke-40 dalam Ultra Series . Mebius merupakan Ultra Warrior pemula yang terpilih sebagai pelindung baru untuk planet bumi. Ultraman Mebius pertama kali ditayangkan di Tokyo Broadcasting System di Jepang pada 8 April 2006 dan akan segera ditayangkan di televisi Indonesia.

Kini, Ultraman Tiga dan Ultraman Mebius bisa Anda rasakan atmosfernya untuk pertama kali di Indonesia dan eksklusif di Supermal Karawaci dalam rangkaian kegiatan bertajuk Ultraman Heroes Adventure .

“Alasan Supermal Karawaci menghadirkan Ultaraman karena ini adalah tokoh superhero lintas generasi yang dikenal dari anak-anak hingga orang tua. Selain itu, Ultraman merupakan sosok legendaris yang tidak lekang oleh waktu,” ujar Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci.

Hal senada disampaikan Alvin Harirahardjo, General Manager PT Licensing Indonesia, perusahaan yang menjadi representatif tokoh Ultraman dan tokoh Jepang lain di Indonesia. Ia menyatakan, dipilihnya tokoh Ultraman sebagai pelengkap liburan sekolah di Supermal Karawaci setelah melihat customer mal ini yang memiliki minat terhadap tokoh hero yang besar.

Untuk bisa meet and greet serta berfoto dengan tokoh serial Ultraman , pelanggan disyaratkan berbelanja di toko mana saja di Supermal Karawaci dengan total transaksi Rp150.000. Aneka kegiatan yang bisa diikuti oleh para pelanggan Supermal Karawaci selama masa liburan ini adalah meet and greet sekaligus menyaksikan pemutaran Ultraman Mebius Series (12-21 Juni 2015) setiap Jumat-Minggu pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB.

Adanya figur Ultraman setinggi 5 meter di pintu masuk lobi utama. Aneka diorama di dalam mal yang menggambarkan aksi Ultraman membasmi kejahatan, dari setinggi 3 meter sampai dengan Ultraman Chibi untuk anak-anak. Penempatannya tersebar di seluruh lantai di Supermal Karawaci.

Ada juga pameran Ultraman Action Figure, Ultraman Heroes Adventure Photo Contest di Instagram Supermal Karawaci (29 Mei-21 Juni) yang berhadiah merchandise premium Ultraman dan shopping voucher senilai total jutaan rupiah, serta masih banyak lagi.

Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)