Memperingati World Blood Donor Day

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:14 WIB
Memperingati World Blood Donor Day
Memperingati World Blood Donor Day
A A A
Senayan City sebagai mal yang aktif dengan berbagai program corporate social responsibility (CSR) turut berpartisipasi dalam memperingati World Blood Donor Day yang jatuh pada Minggu (14/6).

Untuk memperingati World Blood Donor Day , Senayan City menyediakan fasilitas donor darah bagi para pengunjung yang ingin menyumbangkan darah di Unit Donor Darah (UDD) Senayan City, Crystal Lagoon, lantai LG.

Elsi Adianti, PR & CR Asst Manager mengatakan, kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu serangkaian program dalam acara Festival Jakarta Great Sale 2015 yang sekaligus memperingati World Blood Donor Day / Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni.

Perayaan Senayan City dalam menyambut Hari Donor Darah Sedunia ini dilakukan dengan menggelar donor darah di UDD mulai Senin-Minggu (8- 14/6) pukul 11.00-15.00 WIB. “‘Harapan kami, dengan sepekan perayaan menyambut Hari Donor Darah Sedunia ini, maka dapat semakin menggugah masyarakat untuk terus aktif dalam melakukan donor darah bagi kepentingan kemanusiaan,” ujarnya.

Minat dan dukungan para pengunjung Senayan City untuk kegiatan ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang melakukan donor darah setiap harinya menjelang Hari Donor Darah Sedunia. Kami berharap dukungan para pengunjung Senayan City ini dapat meringankan beban PMI dalam memenuhi kebutuhannya akan kantong darah.

Senayan City menyediakan Unit Donor Darah (UDD) yang terletak di area Crystal Lagoon, lantai lower ground , untuk para pengunjung yang ingin mendonorkan darah. UDD Senayan City dapat digunakan oleh seluruh pengunjung, tenant, dan karyawan yang berada di kawasan Senayan City.

Diresmikan oleh Jusuf Kalla selaku Ketua PMI pada 2010, UDD Senayan City beroperasi setiap hari pukul 11.00- 18.00 WIB, kecuali hari libur nasional. UDD Senayan City dapat mengumpulkan 300-400 kantong darah setiap bulannya dan diharapkan jumlah ini dapat membantu PMI memenuhi kebutuhan kantong darah yang tinggi.

Menyambut kemeriahan bulan suci Ramadan dan liburan pertengahan tahun, Senayan City telah menyiapkan serangkaian acara menarik bagi para pengunjung setianya. Berikut rangkaian acara Senayan City Sacred Ramadan, Barbie In Princes (24 Juni- 26 Juli), Midnight Shopping (3-5 Juli), Infinite Surprises (1 Juni 2015-19 Februari 2016), Takjil Bar (18 Juni-15 Juli).

Selain itu, Senayan City juga menyelenggarakan program sosial Ramadan, di antaranya buka puasa bersama anak yatim, pembagian paket sembako bagi warga sekitar lingkungan Senayan City, dan pembagian menu buka puasa bagi pengemudi taksi.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)