Koleksi Baru Yang Berkelas

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:14 WIB
Koleksi Baru Yang Berkelas
Koleksi Baru Yang Berkelas
A A A
Brand high fashion dunia selalu saja menawarkan rancangan busana yang bergaya glamor, elegan, stylish, dan memanjakan mata pada setiap musimnya. Bagi Anda fashionista sejati, koleksi terbaru yang dikeluarkan merek papan atas tersebut tentu tidak akan Anda lewatkan.

Para sosialita Ibu Kota tentu saja identik dengan busana nyentrik berkesan elegan dan mewah dari brand berkelas dunia. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memanjakan pelanggan setianya.

Salah satunya desainer asal Amerika Serikat kelahiran Thailand, Phillip Lim, melalui label eponymous miliknya yang diberi tajuk 3.1 Phillip Lim. Koleksinya kali ini menyajikan gaya yang sleek, edgy, dan chic di setiap desainnya, di mana sangat merepresentasikan perempuan masa kini yang dinamis dan stylish . Pada musim ini, Phillip mengaku terinspirasi oleh semua yang berada di sekelilingnya.

Dia banyak sekali mendapatkan ilham dari kejadian sehari-hari yang terkadang tak terduga. Dalam koleksi terbarunya, terlihat semangat pemberontakan yang direfleksikan pada setiap rancangannya. Dengan mengangkat pesona elegan yang muda dan dinamis, Phillip menampilkan esensi gaya individual secara luwes dan penuh percaya diri, chic, dan tentu saja effortless .

Misalnya direfleksikan pada busana gaun biru dengan efek gelombang yang dihargai Rp10.400.000. Ada juga dress dengan detail tali di bagian pinggang. Koleksi ini bisa Anda beli dengan harga Rp13.200.000. Detail tampilannya menyajikan siluet pakaian yang simpel dengan sedikit layering , motif print, dan detail model yang sangat up to date .

Misalnya dress pendek bernuansa hitam dengan sentuhan layer yang elegan. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp11.100.000. Ada juga sweter abu-abu dengan detail lis gelombang berwarna putih yang ditawarkan dengan harga Rp4.800.000. Juga rangkaian busana harian nan klasik, tapi diperkaya oleh sentuhan kontemporer yang menjadikannya terlihat begitu berbeda.

Di butiknya yang berada di Plaza Indonesia, Jakarta, label ini tengah menggelar program diskon yang menggiurkan. Phillip Lim mengawali label 3.1 Phillip Lim pada 2005. Dari debut kariernya inilah dia berhasil meraup kesuksesan, baik secara kritik maupun komersial.

Hingga saat ini, butik 3.1 Phillip Lim tersebar di berbagai negara di seluruh dunia dan rangkaian koleksinya, dari busana siap pakai hingga aksesori, menjadi salah satu yang paling banyak diburu oleh para pencinta mode.

Label mewah lainnya yang juga mengeluarkan koleksi barunya adalah Oscar de la Renta. Label ini menghadirkan busana siap pakai dengan konsep feminin dan anggun dengan warna-warna khas wanita, yaitu pink , biru, hijau, serta hitam dan putih. Aksen girly juga sangat terasa karena sang desainer kelahiran Amerika Latin ini menggunakan lace sebagai material utamanya.

Motif kotak dihadirkan dalam bentuk coat gingham dengan warna hitam putih, putih pink , dan putih biru. Selain itu, motif kotak hitam putih juga dihadirkan dalam bentuk satu suit rok pensil dan crop top serta rok mini. Untuk koleksi cocktail dress , label ini menampilkan sejumlah midi dress dengan warna-warna pastel, seperti peach, nude , dan dusty pink dengan detail bordiran serta motif digital print bunga.

Selain warna cerah, koleksi dress lace juga hadir dengan warna hitam putih. Detail bordir dan bulu juga ditambahkan pada koleksi hitam putih ini seperti pada dress dengan motif garis ala marinir yang ditambahkan bulu-bulu pada bagian roknya. Oscar de la Renta telah meninggal dunia pada 20 Oktober 2014 di usia 82 tahun.

De la Renta meninggalkan Republik Dominika pada usia 18 tahun untuk belajar melukis di Spanyol, namun kemudian tergoda dunia mode. Dia kemudian magang dengan Cristobal Balenciaga, sebelum pindah ke Prancis untuk bekerja di Lanvin.

Pada 1963, dia bekerja untuk adibusana Elizabeth Arden di New York dan pada 1965 meluncurkan merek sendiri. Kini Oscar De la Renta digawangi oleh Petrus Copping sebagai direktur kreatif rumah mode ini.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)