Rahasia Kecantikan Wanita Berbagai Negara

Sabtu, 20 Juni 2015 - 06:06 WIB
Rahasia Kecantikan Wanita Berbagai Negara
Rahasia Kecantikan Wanita Berbagai Negara
A A A
JAKARTA - Cantik merupakan idaman bagi semua wanita. Oleh karena itu, wanita di setiap negara memiliki rahasia kecantikan.

Berbagai tradisi kecantikan setiap wanita di dunia pun berbeda-beda. Berikut, rahasia kecantikan wanita dari berbagai negara yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Australia: hilangkan ketombe dengan tee tree oil
Rahasia keindahan rambut penduduk Australia terdapat pada menjaga keindahan rambut secara alami. Penduduk asli Australia percaya, dengan menggukan tee tree oil dapat menghilangkan ketombe. Tee tree oil kerap ditambahkan pada sampo yang digunakan.

2. Italia: membuat bibir bersinar dengan minyak zaitun
Di Italia, minyak zaitun dipercaya dapat menjaga keindahan bibir para wanita. Kandungan alami yang terdapat alam minyak zaitun membuat bibir para wanita di Italia terhindar dari kekeringan serta paparan sinar matahari yang merusak bibir.

3. Spanyol: irisan kentang mengatasi lingkar mata hitam

Wanita Spanyol memanfaatkan irisan kentang untuk mengatasi lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, potong kentang tipis-tipis dan aplikasikan pada mata sekitar sepuluh menit. Hasilnya, lingkaran hitam dibawah mata dapat memudar secara perlahan.

4. India: tebalkan rambut dengan minyak kelapa
Rahasia keindahan dan ketebalan rambut wanita India terletak pada minyak kelapa yang digunakan. Mereka kerap menggunakan minyak kelapa yang dipanaskan untuk diaplikasikan ke kulit kepala setiap seminggu sekali. Bahkan, mereka sering menerapkannya saat menjelang tidur, dan membilasnya keesokan pagi. Cara ini dipercaya membantu rambut tumbuh sehat dan berkilau.

5. Brazil: hilangkan selulit dengan pasir
Untuk menghilangkan selulit, wanita Brazil mengandalkan pasir yang digosok ke bagian tubuh saat berjemur di pantai. Mereka percaya bahwa pasir dapat menghilangkan selulit, serta merangsang pertumbuhan kulit baru.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1313 seconds (0.1#10.140)
pixels