Sophie Turner Perlihatkan Kemampuan Memanah di X-Men: Apocalypse

Jum'at, 19 Juni 2015 - 14:09 WIB
Sophie Turner Perlihatkan Kemampuan Memanah di X-Men: Apocalypse
Sophie Turner Perlihatkan Kemampuan Memanah di X-Men: Apocalypse
A A A
JAKARTA - Film X-Men: Apocalypse merilis cuplikan adegan para pemainnya. Kali ini, Sutradara Bryan Singer memberikan bocoran tentang adegan Sophie Turner yang berperan sebagai Jean versi Muda.

Mengutip dari Aceshowbiz, pada foto teaser itu Jean sedang memperhatikan sang sutradara yang sedang melakukan memanah. Di film X-Men: Apocalypse Artis muda ini bakal memperlihatkan kemampuan aktingnya menggunakan panah.

"Sedang mengajari #JeanGrey muda apa yang aku pelajari di kamp musim panas," tulis Bryan di postingan fotonya.

Selain itu, Bryan juga mengunggah video pendek yang serupa dengan foto. Dalam video tersebut, Bryan tampak serius saat memegang busur yang membidikkan anak panah. Dilihat dari reaksi Sophie di belakangnya, sepertinya aktris muda ini benar-benar memperhatikan sang sutradara memberikan arahan.

Sementara itu James McAvoy dan Michael Fassbender akan kembali memerankan tokoh Profesor Charles Xavier dan Magneto saat muda, namun Sir Patrick Stewart dan Sir Ian McKellen, yang memerankan versi tua kedua tokoh itu, tidak akan muncul pada seri terbaru X-Men itu.

Sedangkan, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman dan Nicholas Hoult juga akan kembali memerankan peran mereka sebagai Mystique, Wolverine dan Beast.

X-Men: Apocalypse bakal menceritakan perjalanan Profesor Xavier bersama murid-muridnya yang masih muda pada 80an. Film ini akan tayang di Amerika Serikat (AS) pada 27 Mei 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)